Ikatan Alumni SMA 4 Medan (IKAN SEPAT)


Ikan Sepat adalah mimpi yang harus diwujudkan secepatnya oleh para alumnus SMAN 4 Medan karena mengingat selama ini tidak ada satupun organisasi yang mengusung platform untuk wadah bagi seluruh anak-anak sman4 khususnya di jawa sebagai tempat berkumpul mereka.
Agak miris juga denger anak-anak 2006 di ITB gak kenal dengan anak-anak 2005 yang berasal dari SMA 4 padahal mereka satu prodi lho!, apalagi kenal anak-anak dari prodi lain. Sebenarnya bukan hanya sebagai ajang silaturahim antara masing-masing anak sman4 tetapi juga sebagai suatu organisasi besar yang dapat dibanggakan dan bersama-sama menjadi konseptor pembangun kota Medan khususnya di masa yang akan datang. Moso’ sekolah yang di jalan Cik Di Tiro yang selalu menjadi rival memiliki organisasi seperti itu di sekolahnya namun SMA 4 ga ada.
Tujuan lainnya adalah sebagai tempat sharing bagi semua anak SMAN 4 karena beberapa anak SMAN 4 ada yang mengalami gangguan baik dalam pendidikan maupun pergaulannya, yah wadah ini pastilah mampu memberikan solusi bagi hal itu. Moso’ ada keluarga dekat harus mencari keluarga jauh.
Kemungkinan besar organisasi ini akan didukung oleh para petinggi negara yang berasal dari SMAN 4 juga kan. Dulu waktu aku jadi wakil siswa SMAN 4 di Reuni Akbar tahun 2006 di Jakarta Lalu, banyak juga lho alumnus SMAN 4 yang sudah sukses, yah selain Bapak Agung Laksono (Ketua DPR-RI). Kemungkinan besar mereka akan mendukung organisasi ini. Yah, simbiosis mutualisme lah tentunya.
Wilayah Jakarta ada teman2 dari STAN dan UI, dari Bandung, kami ada dari ITB,UNPAD,STTTelkom , dari Jateng ada teman2 dari UNDIP dan dari Jatim ada teman2 dari ITS, UNIBRAW dan masih banyak teman2 dari universitas lainnya di pulau Jawa yang pastinya sangat membutuhkan organisasi ini.

Pada setuju semua khan????

About these ads

Tentang andihendra

andi hendra paluseri adalahperantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik) dan saat ini sedang menempuh pendidikan S2 Ilmu Hukum di Universitas Jayabaya.
Tulisan ini dipublikasikan di SMA Negeri 4 Medan. Tandai permalink.

100 Balasan ke Ikatan Alumni SMA 4 Medan (IKAN SEPAT)

  1. Osmen Saragih berkata:

    Saya lulusan tahun 1982 sman 4 medan kelas 3 IPA dengan sebutan GAPASGA ( Tiga Pas Pal Tiga ) , saya ingin tahu teman-teman lulus pada tahun itu, mohon informasinya ? Terima kasih

  2. Tang Rivolsa berkata:

    Ya bagus itu 3 Ipa tiga tahun 81 adalah kelas dan tahun tamat saya.

  3. Anonymous berkata:

    AQ ALUMNI 2004. SEKARANG MENYENDIRI DI LAMPUNG

    • Polo berkata:

      Umm, let me see. That’s annoyance, isn’t that? How many peolpe in the FJMU community have that kind of experience?If indeed that is a problem we would have to take care of, it would be helpful if we know what kind of websites, better yet what kind of blog platforms originated OUTSIDE of China can be easily viewed from within China. Does anybody have first hand experience or are aware of the relevant information?If such platforms do exist we may try to persue.

  4. tangrivolsa berkata:

    Mari kitam dukung Ir H T Erry Nuradi menjadi Gubsu mendatang.

  5. chairuna_sulaiman@yahoo.com berkata:

    Hai—saya Chairuna binti Sulaiman(dipanggil Una sahaja), angkatan ’75, kalau ada siapa2 yg kenal saya tolong ad saya di FB chairuna_sulaiman@yahoo.com

  6. Forum SMA-4 Medan. Forum sekolah kita tercinta. Mari kita jalin silaturahmi
    http://www.forum-sma4.co.cc

    www(dot)forum-sma4(dot)co(dot)cc

  7. marzilis berkata:

    Salam hangat saudara-saudara Alumni SMA N 4 Medan.
    Karena Aku juga Alumni SMA 4 Medan thn ’86
    Semoga IKA SMA N 4 Medan
    Dapat Bersatu dan bisa jadi wadah bagi ”KELUARGA BESAR IKA SMA N 4 MEDAN”
    Untuk menjali kekeluarga diseluruh pelosok negeri.

    • Anonymous berkata:

      Mau tanya alumni tahun 86 di ipa atau ips
      Saya bungaran situmeang alumni thn 86 ips ingin salam buat teman-teman alumni 86 hp 08124832313 berdins di bank mandiri

      • Hong berkata:

        Great paintings! This is the type of infmroation that should be shared across the net. Disgrace on search engines|Google} for now not positioning this submit higher! Come on over and seek advice from my web site . Thanks =)

    • Salam juga Saya alumni SMA 4 Medan thn 86 sekarang tugas di Papua sudah lebih 20 tahun, HP 08124832313

  8. hai…….. kangen neeh liat alumni teman2 angkatan 86. miss yu…………..

  9. Aspari berkata:

    Yg tampil kenapa 80-an ke atas, itupun tak banyak. Kemana yg 80-an kebawah, apakah sudah pada loyo. Aku masuk 1972, keluar 1975, karena ulah Menteri yg nambah usia sekolah 6 bulan. Kalo masih ada keluar lah dari kandangnya. Terimakasih banyak dan karena skrg lagi bulan baik. Aku sekeluarga juga menyampaikan Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir bathin kpd teman-2 semua. Yah bisalah kirim kabar ke emailku aspari@rocketmail.com.

  10. Ida Munthe berkata:

    Salam. Saya Ida Munthe. Alumni SMU 4 Medan, lulus thn ’79, IPS 3. Bagi teman2 seangkatan yang kita saling kenal, silahkan menghubungi saya di fb: rohida_munthe@yahoo.com atw kontak di 081256493501

  11. hendro pranoto berkata:

    salam rindu buat rekan2 alumni sman 4
    khususnya alumni 95 III bio 1

  12. riri berkata:

    lah. gua caranya mau daftar gimananih. kok rada kurang jelas iki piye toh??

  13. Saya Alumni 85 III IPA 5. Tolong klu ada teman-teman satu angkatan boleh kita saling kontak ini nomor HP. saya 0811576119. Saya alumni Univ. Jambi skrg bekerja di Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Bravo SM Negeri 4 Medan

  14. arjuna berkata:

    wah..baru tau ni ada ikan sepat…

    lucu namanya…

    saya arjuna angktan 02..IPA 4 dgn wali kelas bu sebayang…

    kapan jadi reuni di bandung???

    oh ya, saya kul di UNPAD..

    jadi tolong kabari ya..

  15. tangrivolsa berkata:

    PATAHTUMBUH HILANG BERGANTI

  16. jinger irantoni berkata:

    mana ni.. alumni ANTIBIOTIG angkatan 90…
    sharing donk

  17. tangrivolsa BSc Mpd berkata:

    bah terkambat bah alumni 1981

    • Anonymous berkata:

      maaf ada yg kenal angkatan 79/80 tdk kalau ada sy minta no. telpnya sy ada di jakarta sekarang sy ingin ketemu ma teman angkatan saya dan saya mengetahui mereka sering adakan pertenuan dan reuni atau kalau tdk sy minta no hp bapak lah sy angkatan 80 sma 4 medan tolong saya ya pak…!!!!
      call saya 081808829005 Betty Elly Agustina
      Thanks
      atau hub 082111248361 Bumbunan Siahaan
      Thanks ya Pak

    • Romi berkata:

      wonderful points algtoether, you just gained a new reader. What may you recommend about your publish that you just made a few days in the past? Any positive?

  18. tangrivolsa BSc Mpd berkata:

    mana lagi ne alumni seperti ir abu bakar ir editan ir hermansyah dan lain lai n maini pratiwi obrien winslow halloo

  19. tangrivolsa BSc Mpd berkata:

    kapan lagi reuni tahun 2010 ini harap kontak ke 061 685 7471

  20. tangrivolsa BSc Mpd berkata:

    saya alumni tahyn 1981 (direktur ekt itu pak M Silaban ) sya ucapkan selamat bereuni smoga sepat jaya ikan seoat y\jaya

  21. Paulus Pangihutan Situmorang berkata:

    Say masuk 84 dan lulus 87….Bagi temen-temen yang satu alumni dgnku silakan kontak (08568871968)….khususnya kelas I 11 dan III Bio 2….

  22. yuspiani berkata:

    salam kenal buat sobat semua

  23. ave berkata:

    Hi…..saya ave alumnus thn 96. Pagi ini saya dpt kbr dr kakak saya yg msh di medan kl ada reuni tgl 29 mei 2010.
    Bisa cek infonya dmna ya.

    Tx

  24. bambang prakuso berkata:

    Saya alumnus SMAN 4 Medan tahun 1982… saya sekarang menjadi motivator. untuk jelasnya buka http://www.alfateta.blogspot.com atau http://www.indonesiadream09.blogspot.com.
    HP saya 0819681618 – 081380642200

  25. Sabar Sitanggang berkata:

    Aku sekarang menceburkan diri di Partai Politik, tepatnya Partai Bulan Bintang. Alhamdulillah, pengalaman sebagai Tenaga Ahli di DPR mengantarkan aku berkenalan dengan Politik Praktis yang kata orang kotor dan penuh dengan intrik. Satu hal yang penting, memberi warna ilmiah dan scientific perlu di lingkungan Wakil Rakyat, agar tak asal omong.
    ini kontak pribadiku
    Rumah 021-32197334
    HP 08158938243

    Oh ya, aku Angkatan (tamat) 1993.

  26. Darius berkata:

    horas semua……

    saya angkatan 87′ dan lulus taon 90. Pada kemana teman-teman semua, fb utk angk 87 apa ya..??
    coba dulu dikasih tau, biar mantap komunikasinya

  27. andihendra berkata:

    oiya kak dan abang2..
    rencananya di Bandung akan dibentuk paguyuban alumni SMA 4 , tanggal 26-28 Februari ini
    kalo memiliki kelapangan harta
    ada yang bantuin jadi dornatur g??

  28. Marganda "87 berkata:

    Karate Kala Hitam masih aktif ngak di sekolah kita…??? Salam buat teman2 abang/kakak dan adik2 kelas ku.. belajar yang baik demi keluarga, nusa dan bangsa. Hubungi aku.. buka FB boleh dong.

  29. Marganda "87 berkata:

    Hallo saudara2 semua… angkatan 84 alumni tahun 87 pada kemana semua nich…??? Pak Bakhtiar (guru olahraga penyandang kartu merah itu) masih ada ngak..??? Roy Simanjuntak kemana..??? Salam hangat. Kalau ada reuni atau acara2 SMAN 4 kabari aku yach.. (081372035764)

    • Osman berkata:

      Fantastic, Emily! You never fail to impress me.For the Momazina acrltie, try . (If you force the links into new windows or new tabs, rather than just clicking, it will give you the direct link.)

  30. M. Budi Utama berkata:

    Salam….
    aku angkatan 1992 lulus 1995….
    ada gak yah yg seangkatan…..
    salam hangat buat semua alumni..kakak2 and adik2

  31. Hermenta Purba berkata:

    Saya Alumni SMA Negri 4 Medan, tamat tahun 80, lg nyari teman2 nih

    • Agustin Pandia berkata:

      Saya jg lg nyari kwn2 sy yg IPS 2 msk 78 keluar 80……Pak HP kan IPA dl ya….hehehehehehehe

      • Ida Munthe berkata:

        Saya IPS 3 alumni angkatan 79. Mau nyari teman2 sealumni yang dekat dekat angkatannya… kontak saya di fb: rohida_munthe@yahoo.com

        • Mark berkata:

          go CARDS!!! Even though these phtoos were not taken at the best university in the state, they are still awesome!!! Brittany & Chris you guys are precious your happiness shows in these phtoos and David you are so talented cannot wait for the wedding pictures.

      • Anonymous berkata:

        saya anak IPA tamat tahun 80 SMA Neg 4 Medan nama saya Betty Elly Agustina saya bs minta no. telpnya saya ada di jakarta selatan fatmawati cilandak barat telp saya 021 7658165 atau 081808829005

    • Jenelia berkata:

      Love means you see past all our blemishes, our wbbloy bits and stretch marks. It’s unforgivable that instead of trying to help you solve your problems that he’s thought instead of the little man in his trousers and gone off with a young bit of stuff. Also to use your problems as a weapon against you is unbelievably cruel.As an agrophobic I understand you won’t be able to go out to find help but you obviously have the internet so try looking for help groups on there. Also for the anorexia (what sort of loving husband by the way, insists on you taking diet pills when you have anorexia? Does he want to kill you off or something?) get some advice there. There are helplines in our phonebooks so I presume you have something similar where you are. Call them. They’re better able to give advice than anyone as usually they have people working for them that have gone through the same thing.I’m glad you’re not in love with him. I spent 17 years as a doormat with my husband till I booted him into touch and am with a man now who appreciates everything I do for him. All the hang ups I had about my body are gone because he likes me just as I am. Your man sounds like he was bad for you in every way and probably contributed to your problems. Better that he’s gone if you ask me.I wouldn’t give his other woman a second thought. Just imagine it won’t be too long before he’s treating her exactly the same way he treated you. She’s welcome to that surely.Good luck sweetheart I hope it all works out for you.

  32. andi hendra berkata:

    wah iya kak??
    mantab banget
    alumni smpn 18 medan 2004
    alumni smun 4 medan 2007
    alumni stei itb (pengennya 2012 kalo ikut fasttrack, biar langsung s2) hehe…. :D

    • Ivelina berkata:

      Wonderful blog! Do you have any tips and hints for aspiring werirts? I’m planning to start my own website soon but I’m a little lost on everything. Would you suggest starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many choices out there that I’m completely confused .. Any tips? Thanks a lot!

  33. Zufri berkata:

    Salam kenal dari kk…
    Semoga sukses di ITB…

    Zufri

    Alumni SMPN 18 Medan 2001
    Alumni SMUN 4 Medan 2004
    Alumni STEI ITB (Prodi Informatika) 2008

    • Gamaliel berkata:

      Great a1V I should citnaerly pronounce, impressed with your web site. I had no trouble navigating through all the tabs as well as related information ended up being truly simple to do to access. I recently found what I hoped for before you know it at all. Reasonably unusual. Is likely to appreciate it for those who add forums or something, web site theme . a tones way for your customer to communicate. Excellent task..

  34. Hanoman berkata:

    Mengapa alumni SMA dari Medan tidak akrab?
    Berbeda dgn alumni SMA di Jakarta, Semarang, Jogja.

    Menurut pendapat saya, melihat dr pengalaman msh di SMAN 4 dulu, karena sejak masih menjadi siswa, kekerabatan siswa di SMA juga terbatas, terutama krn didasarkan perbedaan agama. No offense.

    Perbedaan agama menyebabkan perbedaan nilai, cara pandang hidup, perilaku, chemistry kekariban, dan keterikatan sesama.
    Hal ini ga bisa disalahkan, karena memang begitulah adanya.

    Alumni thn 1995

    • Fatir berkata:

      Slm knl fatir sos-1 stam 03
      bnr yg saudara bilg, smp angkatan sy jg hal itu msh berlaku…. Yg paling signifikan ada nya perbedaan sikaya dn si miskin…. Menyedihkan buat org yg miskin ada di st….. Gk tau skrg gimn?

    • Leonardo berkata:

      Bowl. If you have kids in college, there’s ptnley of college gear available as well for both Pitt and Penn State fans. Whether it’s your Dad who has everything, a sister that loves football,

  35. Hanoman berkata:

    Aku baru lihat http://smanegeri4medan.wordpress.com/ dan lihat foto-foto gedung SMAN 4 Medan sekarang.
    Astaghfirullah…sekolah kita kusam benar.
    Atapnya seng karatan. Menyedihkan.

    Alumni thn 95
    Alumni Bintal Islam Mushalla AlJihaduttalimidz SMAN 4 Medan
    Jl. HR Rasuna Said Jakarta Selatan.

    • Rizal Chaniago berkata:

      assalammualaikum wr.wb…dik Hanoman ini kak Afrizal..Alumni Bintalis 83….sekarang lagi dilaksanakan PR ke 29…disma 4…kita ada di FB: Alumni PR &LDK SMA 4 Medan…

    • Osmen Saragih berkata:

      Betul ! Gedungnya sman 4 medan sepertinya lebih bagus di tahun 1982 ! Dengan penghijauan yang rindang dan sejuk , sekarang lokasinya gersang n terkesan kurang terawat ! Padal dari tahun 1982 sman 4 medan , sekolan teladan, klu sekarang sekolah unggulan ! Sangat prihatin !

  36. andihendra berkata:

    @bang hanoman,
    bang telpon bang irwansyah yang nomornya ada diatas aja
    soalnya saya juga g begitu tau persis gedung yang mana
    tapi mungkin bisa abang tanya sama resepsionis Hotel tersebut

    kata bang irwansyah juga gpp kalo g pake undangan
    asak dateng aja

  37. Hanoman berkata:

    Mohon Izin abang, kakak,
    Salam adik

    Berhubung tidak punya dan tidak mungkin punya facebook, jadi terima kasih sekali informasi reuninya.
    Cara mengambil undangan reuninya bgm itu, di sebelah Hotel Formule 1, di gedung apa persisnya ? Menemui siapa dan nomor kontaknya ?

    Hanoman
    Alumni thn 95
    Alumni Bintal Islam Mushalla AlJihaduttalimidz SMAN 4 Medan
    Jl. HR Rasuna Said Jakarta Selatan.

  38. andihendra berkata:

    Buat abang, kakak, teman dan adik2ku tercinta
    kalau kalian punya facebook
    segera gabung di group http://www.facebook.com/group.php?gid=34660327157
    karena ada pengumuman buat reuni akbarnya…
    informasi yang saya berikan sebagai berikut :

    1)Panitia Reuni SMAN 4 Medan akan merencanakan Pelaksanaan Reuni Akbar SMAN 4 Medan angkatan Tahun ’62 s/d Tahun ’08 yang akan dilaksanakan pada :

    Hari, Tanggal : Sabtu, 1 Agustus 2009
    Jam : 15.00 – 17.00 (I)
    : 19.00 – 22.00 (II)
    Tempat : Wisma DPR-RI Griya Sabha
    Jl. Raya Puncak KM 79 Kopo-Cisarua Bogor

    Bagi Kawan2 diluar Jabodetabek, disediakan Akomodasi.
    Informasi ini mohon disampaikan keseluruh Alumni dipelosok jagad raya ini.

    Susunan Panitia dan Keterangan lebih lanjut akan disampaikan kemudian.

    Terima kasih atas perhatian kawan2.

    Salam Alumni,
    Irwansyah (’84)
    08129851210

    2)ACARA HIBURAN

    Program :

    1.Makan malam – pemutaran dokumentasi Reuni SMA N IV Medan tahun 2006 di Shangrila
    2.Permainan KIM
    3.Hiburan dari band “Grasshoppers” dan spontanitas alumni untuk bernyanyi dan lain-lain
    4.Pengundian door prize
    5.Berjoget dan bergembira bersama
    6.The Best Dress Contest
    7.Pembawa Acara : Dali TahIr

    KETENTUAN – KETENTUAN UNTUK PESERTA

    1.Keberangkatan peserta JAKARTA – PUNCAK dibagi dalam 2 (dua) gelombang, dengan titik keberangkatan di Parkir Timur – Istora Senayan, adapun jadwal keberangkatannya adalah :
    a.Gelombang Pertama pada Jum’at 31 Juli 2009 pukul 13.00 WIB (diperioritaskan untuk peserta yang berasal dari luar JABODETABEK).
    b.Gelombang Kedua pada Sabtu 1 Agustus 2009 pukul 09.00 WIB.
    2.Kepulangan peserta PUNCAK – JAKARTA dibagi dalam 2 (dua) gelombang, dengan titik kedatangan kembali di Parkir Timur – Istora Senayan, adapun jadwal kepulangannya adalah :
    c.Gelombang Pertama pada Sabtu 1 Agustus 2009 pukul 23.00 WIB (bagi peserta yang tidak menginap).
    d.Gelombang Kedua pada Minggu 2 Agustus 2009 pukul 12.00 WIB.
    3.Peserta yang berangkat pada Jum’at 31 Juli 2009 diberikan fasilitas berupa penginapan (diprioritaskan untuk peserta yang berdomisili diluar JABODETABEK dan TIDAK DIPERKENANKAN membawa serta keluarga/hanya untuk Alumnus).
    4.Tersedia 40 (empat puluh ) Villa yang masing – masing terdiri dari 2 ( dua ) kamar tidur dan setiap kamar tidur berisi 2 ( dua ) buah tempat tidur
    5.Karena keterbatasan jumlah bis dan kamar maka peserta WAJIB melakukan pendaftaran kepada Panitia selambat-lambatnya pada Sabtu 25 Juli 2009 “BAGI MEREKA YANG BERDOMISILI DILUAR JABODETABEK”, dan jika sesudah Sabtu 25 Juli 2009 masih ada kamar yang tersedia, maka peserta yang berdomisili di JABODETABEK yang berminat untuk menginap dapat melakukan pendaftaran kepada Panitia paling lambat 30 Juli 2009 pukul 14.00 WIB
    6.Peserta diberikan peluang berjualan di Arena Bazar, jenis barang dagangan yang diijinkan untuk diperjualbelikan antara lain : pakaian, makanan, accesories, buku, voucher HP isi ulang dan barang-barang ringan lainnya. Untuk peserta yang ingin berjualan di Bazar diwajibkan mengutus seorang penjaga, agar peserta dapat fokus mengikuti acara Reuni. Mengingat keterbatasan tempat para peserta yang berminat mengikuti bazar diharapkan melakukan konfirmasi kepada Panitia selambat-lambatnya pada Minggu 26 Juli 2009 pukul 17.00.
    7.Mengingat acara akan diselengarakan seharian, peserta diharapkan membawa pakaian ganti sesuai dress code yang telah ditentukan.

    UNDANGAN :

    Undangan dapat di Ambil di Sekretariat Reuni Akbar Nasional SMAN-4 Medan : Jl. Cikini Raya No. 77 (sebelah Hotel F1)

    KONTAK PENDAFTARAN BIS & KAMAR
    1. IRWANSYAH 0812 985 1210
    2. SRI BUENA 0815 830 1774
    3. USSIE 0813 1564 6999
    4. MOTEH MOKOGINTA 0813 8880 0041
    5. EFENDI PASARIBU 0816 144 0361

    Detailnya untuk semua Acara dan Program dapat dilihat di SMUN4_MEDAN@yahoogroups.com

    Tks,
    Salam Alumni,

    Irwansyah
    —————————————————————————
    oiya, semuanya gratis tanpa dipungut biaya

  39. purnama sari berkata:

    hai…. saya angkatan 90/93.
    dulunya kelas III fis 2.
    buat Leman, aku ada ketemu sabar sitanggang wktu jamannya pak yusril ketum PBB. sptnya saat ini Sabar aktif di Partai Bulan Bintang Pusat.
    buat teman2 lain salam jumpa…

  40. andihendra berkata:

    iya sepi
    kan baru dibuat blog yang itu
    kalo kamu mau nambahin artikel di blog itu boleh aja
    kirim ke imel saya ntar saya buat informasi kalo itu sourcenya dari kamu

    • Krysta berkata:

      Might I suggest you add a way to ssbcuribe to this blog via RSS or some other feed mechanism? Many of us would rather not receive blog content via email. Just a thought!Kyle OliverB.S. ’06M.S. ’09

  41. Boni jovianggi berkata:

    Koqq sepi???
    gk ada topik????

  42. andihendra berkata:

    oh iya saya sudah buat blog baru khusus SMA 4 Medan
    linknya http://smanegeri4medan.wordpress.com

    mungkin beberapa file saya yang kategori SMA 4 akan saya pindahkan kesana terima kasih

    saran untuk iqbal.
    penggunaan kata Eks pada ekspengajar itu terlalu berlebihan dan kurang sopan
    tapi usul kamu sangat bagus untuk memberikan apresiasi pada guru SMA kita dulu

  43. Iqbal berkata:

    kalo boleh saran,qta usung dulu donk ama niat qta tuk menumpahkan rasa trimakasih ama ex.pengajar2 dulu coz karena beliau qta2 bisa jd seperti skrg.ok gak??

  44. andihendra berkata:

    Anak-anak di Medan itu g tau kenapa, apa pengaruh dari Bimbel juga menganggap Informatika ITB sangat fantastis jika dibandingin dengan prodi rivalnya yaitu Elektro ITB..,
    Emang keduanya sangat berprospek cerah (kata dosen saya), namun kegempitaan anak-anak Medan terhadap Informatika ITB ternyata g begitu mempengaruhi keinginan saya untuk lebih memilih Elektro dibandingkan Informatika.

    maksudnya no.hp saya g bisa langsung saya kasi tau di blog saya,
    tapi ntar saya kirim ke imel kamu.

  45. andi hendra berkata:

    waduh, kalo no hp kayaknya saya g bisa ngasi tau deh
    hmm,
    saya kuliah di STEI ITB dan ngambil jurusan elektro,
    (g terpengaruh ama euforia informatika anak medan hehe)

    ntar saya kirim ke imel kamu yh…

  46. andihendra berkata:

    Waduh saya juga g dikasih kabar nih ?
    kalo boleh tahu acaranya tanggal berapa yah ?
    waktu dulu, saya ngeliat emang make baju yang rapi. Kalo g punya jas, pake kemeja juga gpp..
    tapi kalo g salah harus dapet kartu undangan gitu…..

    wehehe…
    saya kemaren baru aja ke sekolah
    dan jauh jauh jauh lebih bagus daripada bangunan jaman kami
    kalo dihitung hitung kan jarak kita itu 2 tahun, berarti waktu saya kelas 3 kamu kelas satu Boni.
    dan kebetulan saya kuliah di kota kembang
    kalo perlu bantuan silahkan hubungi kami aja yh…

  47. Boni Jovianggi berkata:

    Bangun donk SMAN 4 kita di Medan.
    Saya baru tamat tahun ini dan sekarang mencoba mengejar ilmu di salah satu Perguruan Tinggi d kota Kembang.
    Miris hati saya melihat bangunan sekolah pencetus anak2 bangsa yg membanggakan.
    Ayou donk para alumni yg udah pada sukses..bangun lagi donk sekolah kita itu…

    di kota kembang sekolah yg gk bgitu byk mencetus anak bgsa yg membanggakan saja bangunannya udah kayak hotel bintang 4 di medan..gimana dengan SMAN 4 kita bangunannya???

  48. Boni Jovianggi berkata:

    Baru nonton dari TV.Kabarnya reuni SMAN 4 MEdan tahun 2009 diadakan di Bogor yah..??

    ada kewajiban untuk berpakaian resmi gak?

  49. Gandawan berkata:

    Halo semua, adanya facebook alumni sman 4 medan? Cak share dulu link-nya… (Alumni 88)

  50. leman siregar berkata:

    saya angkatan 90/93 kelas 3 fis 3

    ada yang mengetahui tentang
    Sabar Sitanggang ?
    so tanks before?

  51. andi hendra berkata:

    wah.., mas kalo mau tau informasi tentang mas tersebut mungkin sebaiknya join di facebook
    alumni sma 4 medan
    saya juga sudah gabung kok dan banyak orang-orang tuanya hoho

  52. Ferri Tarmizi berkata:

    mohon dong informasinya untuk angkatan 89-92 terutama A3.3 buat Sumantri, Darwan, Iid Ilham , Fenti, evi, dll …..

  53. andi hendra berkata:

    terima kasih2, saya juga ada di luar medan kok kk..

    • Terrenos berkata:

      When you come visit Mercyhurst you will see the beutiful cpamus, talk to the student and teachers that are already there and you will know Mercyhurst is the place to be.

  54. Jenny Nababan berkata:

    Dear All. Saya Jenny, masuk 84 n tamat 87
    Sekedar saran sich ya, kalau boleh yang dari masing2 alumni juga dibuat dong, karena bagi kita yg diluar medan tentu suatu hal yang sangat menggembirakan kalau kita bisa ketemu dng teman2 kita yg dulu.Bravo tuk yang ngebuat blog ini,Btw kita juga adda di Face book. Load aja Alumsi sma negeri 4 medan……..Ok tuk semua alumni SMA negeri 4 Medan dari semua angkata, Good Luck n GBU

    • Betty Elly agustina berkata:

      salam kenal saya alumni 1980 bs tlg saya untuk mengetahui teman2 saya di tahun 80 yg ikut ikan sepat Bety Elly Agustian

  55. andi classix berkata:

    hmm reuni akbar yang mana?? reuni se-Indonesia yang dulu dibuat pak Agung Laksono atau Reuni se-ITB doang?? kalo reuni akbar yang dbuat pak Agung Laksono saya gak mungkin taon ini ada. …

    kalo yang se-ITB
    hmm
    nah itu kk
    kami berinisiatif buat se-ITB tapi masih sibuk masing2
    mungkin setelah ujian semester ini deh

    • fanrein batubara, SH berkata:

      saya dari alumni sman4 medan tahun 1982
      kelas 3 IPA4 (tripalat)

      Woiii, kawan-kawan mari kita bergabung ..
      saling bertukar informasi

  56. Aro berkata:

    Bos, saya angkatan 87 (tamat 90) jurusan Fisika. Denger gosip mo ada reuni akbar! Ada info gak?

    Thanks
    Aro

  57. vella berkata:

    Ikan Sepat tu kn nama Grup IPA 3,.
    kepanjanganna ikatan sebelas Ipa 3,.
    punya nak ipa 3 07 tu,.
    cma blum d’hak paten kn,,
    hahahaha,..

    • Wilson berkata:

      Great ˇV I should craietnly pronounce, impressed with your site. I had no trouble navigating through all the tabs and related info ended up being truly easy to do to access. I recently found what I hoped for before you know it at all. Quite unusual. Is likely to appreciate it for those who add forums or something, website theme . a tones way for your customer to communicate. Nice task..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s