Durian Sungguhan


Makan duren di malam hari

paling enak dengan kekasih

dibelah mas, dibelah

enak mas, silahkan dibelah


Jangan lupa mengunci pintu

Nanti ada orang yang tahu

pelan-pelan dibelah

enak mas, silahkan dibelah

KLASIFIKASI DURIAN

Kingdom: Plantae
Division: Magnoliophyta
Class: Magnoliopsida
Order: Malvales
Family: Malvaceae (Bombacaceae)
Genus: Durio

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di Dangdutan Yok. Tandai permalink.

6 Balasan ke Durian Sungguhan

  1. andihendra berkata:

    in my senior high school in Medan..

  2. MicigNbs8 berkata:

    Brilliant web page, exactly where did you get the design?

  3. andihendra berkata:

    Ass
    wahahaha
    promo paan?
    sebenarnya tanpa disadari liriknya juga bisa berarti makna “belah duren” sungguhan
    tapi karna emang udah terlalu meresap di masyarakat kalo kata itu bermakna jorok
    yah kayak gini nih jadinya.
    tapi mas, ini juga saya buat untuk mengingat kedatangan JUPE ke kampus saya mengisi kuliah manajemen industri temanya tentang manajemen artis dan parahnya dia menggunakan mobil yang mengiklankan si”hadiah” tersebut
    ga ada maksud laen lho
    syukron

  4. drakulil berkata:

    ente ikutan promo ato apa nih ndi?

  5. drakulil berkata:

    haehh.. baru nyadar baca kalimatnya kok aneh. ternyata lagu maksiatnya si JUPE.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s