Karaokean bareng temen2


Pertama kali aku agak begitu tidak tertarik untuk mengikuti acara ini apalagi harus bertingkah seperti orang tidak wajar dalam suatu ruangan. Selain itu, di hari tersebut juga aku telah berjanji dengan teman yang sudah agak lama tidak berjumpa untuk berjalan-jalan mengelilingi Medan. Maklumlah, teman tersebut hanya beberapa hari di Medan. Karena penasaran, akhirnya aku ikutlah rencana beberapa teman-teman untuk bernyanyi bersama mengeluarkan beban yang ada di dalam jiwa dengan catatan harus menitipkan si mr.fadhlan sultoni di tempat penitipan (haha… becanda), yah dia mengasingkan dirinya di mesjid karena benar-benar tidak tertarik untuk berkoro-koro ria. Yah jadilah ada sekitar 7 bocah alumni sman 4 yang ada di dalam ruangan karaokean tersebutsebelum memasuki ruang karaokean....

Pertama-tama ragu untuk bernyanyi di depan teman-teman apalagi lagu-lagu yang dipilih agak kurang tertarik (MANA LAGU DANGDUTNYA hehe..), kemudian terbawa suasana untuk menyanyikan lagu tersebut dan akhirnya keluarlah bakat seorang Andi (NArsis Mode:ON)
Kalo g salah lagu yang aku pilih kemaren :
1. Jangan Cintai Aku (HAMDAN ATT)
2. Aduh Buyung (MANIS MANJA)

haha…
dangdut abis

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di SMA Negeri 4 Medan. Tandai permalink.

7 Balasan ke Karaokean bareng temen2

  1. andihendra berkata:

    haha..
    rencananya padahal buat anak classix aja
    tapi beberapa dari kelas lain
    y udah ntar kalo mo jalan2 lagi ku kasi tau kau yah

  2. irsyad dani berkata:

    tak ngajak2 kau ndi ya….

    • Adekanmbi berkata:

      benigno aquino sr. was never rethailibated politically; he died too soon and was the focal point of much anti-japanese feeling. roxas was a different case, much less disliked than other leaders in the occupation government.

  3. andihendra berkata:

    haha….,
    enak sih dangdutnya

  4. kikirizki berkata:

    HUAHAHA, dangdut nih yeee :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s