Mengambil uang di ATM Cafe Halaman


Cerita di awal pekan, yang begitu menyedihkan. Setelah ahad siang dapat menikmati makan nasi hingga menahan rasa lapar sampai senin pagi. Saya begitu berhasrat untuk segera mengisi perut yang kosong dengan mengambil uang di ATM. ATM yang pertama kali saya datangi di daerah simpang Dago namun sayang sekali atm-nya mati. Lalu dengan segera saya bergerak menuju ATM BNI di cafe Halaman. Hmm.. Alhamdulillah ternyata bisa,.. namun menunggu lama, uangnya juga gak keluar, ada apa gerangan dengan kotak ATM yang megah ini???, dan pesanpun keluar “Maaf, waktu Anda untuk melakukan transaksi telah habis”, karena takut uang saya akan keluar, maka saya tetap menunggu. Karena tetap belum keluar, akhirnya saya coba lagi dan lagi. Sampai beberapa kali dan bosan. Tak putus semangat, akhirnya saya bergerak menuju gerai ATM BNI yang ada di dalam kampus.

Dan ternyata, uang yang ada di saldo saya sudah terpotong!!!

Astaga.. padahal itu uang bulanan saya….

Kemudian saya coba mendatangi kantor BNI dalam kampus, waduh kantornya juga lagi dalam keadaan rusak. Lalu saya disarankan untuk mendatangi Kantor BNI PTB di jalan Tamansari. Kemudian dapat penjelasan bahwa mungkin karena atm-nya sedang rusak dan saya harus menunggu paling cepat seminggu waktu kerja.

OH my Guchhh,

Padahal uang saya tinggal itu dan hanya itu, beruntunglah ada seorang wanita yang mau meminjamkan uangnya kepada saya.  Siapakah dia(????)

Ya, sudah saya lanjutkan ke tanggapan akan kejadian ini dari berbagai teman saya;

1. Biarin (Teman paling aneh)

2. Turut berduka cita (Adik kelas yang agak aneh)

3. Mudah-mudahan cepat balik uangnya (teman yang paling normal)

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s