Maganger KBL memasak Ayam Kecap…


Staf Administrasi dan Kaderisasi sedang mengawasi para maganger yang sedang serius mengumpulkan daftar bahan yang akan digunakan untuk membuat ayam kecap, menu dari Reni Indriani

gambar selanjutnya adalah baskom tempat meletakkan beberapa bawang yang akan dipergunakan nantinya untuk membuat ayam kecap. Hmmm.. nyummy.. Seorang Gaby merupakan maganger yang sangat ahli dalam memasak sehingga tidak salah bila saya memilihnya untuk menjadi penanggung jawab dalam membuat makanan yang akan disajikan dalam I Love Monday Kokesma senin depan.
Nantikanlah menu andalan kami, yang sangat muangstab..

Seperti yang anda saksikan digambar terakhir ini. Ayam kecap yang lezat sedang dalam tahap finishing yang sempurna. Terima kasih untuk semua maganger yang telah hadir : Gaby, Adi, Rama dan fafa. Juga staf Administrasi dan Kaderisasi, Inna Syafarina

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di Koperasi Kesejahteraan Mahasiswa / KOKESMA-ITB. Tandai permalink.

7 Balasan ke Maganger KBL memasak Ayam Kecap…

  1. Qie berkata:

    piye kabare KBL??

  2. hoyongdiajar berkata:

    nyicip dong………………..

  3. finka berkata:

    maap ngga dateng bang, ada mama…
    berhubung mamaku jarang dateng, jadi izin dulu kemaren ngga kumpul.
    T.T

  4. reni berkata:

    yah..gak ikutan nih..gara2 ade saya..heu T.T

  5. mimi berkata:

    engg,, k andi,, aku dateng juga ga makan ini,, menunya ayam,, T.T

  6. nico berkata:

    waaa, kayaknya enak banget ayam kecapnya 🙂
    tadinya mau ikut tapi karena ga enak badan jadi enakan mendekam di bawah selimut de, hehehe. btw ada lomba makan es kirm juga ya??

  7. Gaby Hanna berkata:

    yahh.. aku nya cuma tampak belakang doank. hahahha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s