Berbuka All you Can Eat di Hartz Chicken Bandung


Adalah suatu ketika seorang teman yang bernama Muhammad Dhito Prihardhanto (13507118) mengajak merasakan bagaimana sensasi menikmati hidangan di Hartz Chicken Buffet. Tepatnya senin 23 Agustus, kami pun merencanakan untuk berbuka disana. Setelah selesai kuliah Distribusi, sayapun bersegera ke KBL untuk melenturkan tubuh dengan bermain tenis meja. Kemudian sahabat yang mengajak makan tersebut datang pukul 17.20. Padahal perjalanan ke tempat makannya itu lama beud lho dan buka puasa sekitar 30 menitan lagi!!!. Yah sudah, kami segera meluncur dengan angkot Caheum-Ledeng. Benar dugaan saya, kami berbuka dengan ‘Ludah sendiri’ karena azan telah berkumandang ketika kami masih di angkot.

Kemudian ketika telah sampai, langsung kami keluarkan uang yang telah disepakati (ada yang disubsidi dan ada yang menyubsidi haha…). Harganya perorang 68 ribu untuk makan sepuasnya. Oh iya, fyi ternyata sekarang ada Teppanyaki. Tapi untuk item ini hanya boleh untuk sekali makan sahaja.

ora opo-opo.

Setelah masuk, lalu mengambil minuman secukupnya kemudian kami melaksanakan shalat maghrib dulu. Setelah sholat, barulah menjadi ‘binatang buas’ sebentar untuk hunting makanan sebanyak-banyaknya. hehehe…

Sambil menikmati makanan, aku mulai merekam dengan handycam baru tentang apa saja dan bagaimana Hartz Chicken Buffet.  Juga tidak lupa untuk merekam hal-hal konyol dari sahabat tersebut. Termasuk cerita hidupnya dengan seseorang haha..

Ini adalah kali kedua aku ke Hartz. Dan memang perlu persiapan khusus agar konsumen juga tidak menderita kerugian yang cukup besar hehe…

Hmm.. kira-kira wisata kuliner kemana lagi yah enaknya?

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di Koperasi Kesejahteraan Mahasiswa / KOKESMA-ITB. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s