Abstract diterima di SustaiN 2010


SustaiN 2010 adalah acara konferensi international yang akan diadakan di Kyoto,Jepang. Acara ini diselenggarakan oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) yang di Jepang sebagai bentuk pertukaran ide keilmuan terapan di Indonesia sesuai bidangnya di  skala internasional.

Nah, akhir agustus lalu bersama 3 orang teman sejurusan yaitu Novi Arianto, Yoga Sandi dan Rizal Adam Zulkarnaen  ‘bersepakat’ untuk mengikuti acara ini. Akhirnya, dalam satu malam jadilah abstrak tersebut tanpa tahu bagaimana abstrak tersebut jadi, haha.. terima bersih gitu. Temanya Smale Scale Geothermal Power Plant.

Nah, sekarang waktunya untuk sponsoring raider. Hmm.. dari beberapa perusahaan baik yang pernah terlibat ataupun tidak sama sekali, aku yakinnya yang bakalan dapet dari Garuda,PT Hariff dan Coca Cola. Namun, kami juga berkejaran dengan waktu karena terkendala dengan urusan-urusan lain yang bener2 harus disegerakan seperti Visa,full paper, dan kesiapan penyampaian materi itu sendiri. Duh…. Harus bekerja ekstra Keras

Semoga ini sukses sehingga menjadi perjalanan saya ke Daerah Utara Dunia dimana sebelumnya di tahun ini juga mengunjungi Daerah Selatan  (South Afrika)

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s