Terobsesi dengan Komik


Pernah membaca suatu komik X, judulnya agak aneh tapi karena waktu itu gak ada bahan bacaan lain akhirnya dibaca. Nah, ketika membacanya kok sepertinya pernah mengetahui kejadian seperti itu yah? setidaknya 60% inget. Dimana? dimana dan dimana? duh, kebingungan gak jelas. Dan ternyata, saya merasa komik tersebut seperti yang pernah saya alami. !!! (konklusi yang aneh).

Nah, karena ada beberapa scene yang ‘sepertinya’ saya alami tersebut, akhirnya malah sangat antusias membacanya sampai khatam. Weleh-weleh.., happy ending tersebut membuat saya bermimpi besar, yah besar sekali dan entah mengapa ada beberapa hal yang ternyata terjadi. You know, mostly what I dream is Real. but I won’t tell you about that. Ok, setelah membaca ending komik tersebut, saya merasa sepertinya akan berakhir seperti kisah di komik itu (how crazy I am, my world is so incredible.. more incredible than that story). Nah, sampai sekarang beneran masih, masih terobsesi, tapi sudah pelan-pelan berfikir untuk menghancurkan obsesi itu.

But, so much time I have wasted only for thinking about that.

Now, I will prepare for my more incredible future.

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di kisah hidupku. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s