Asrama Kidang Penanjung ITB


Asrama Kidang Penanjung adalah asrama yang dimiliki ITB yang sebenarnya diperuntukkan untuk mahasiswa tingkat satu (TPB). Namun, karena peminat dari mahasiswa tingkat satu sendiri yang kurang tinggi sehingga beberapa blok ruangan masih bisa ditempati oleh mahasiswa tingkat lanjut.

Saya adalah satu penghuni ruangan tersebut, tepatnya di kamar c-11. Ruangan yang saya miliki cukup spesial karena dari seluruh kamar mahasiswa yang ada di asrama ini, hanya ada beberapa kamar yang menggunakan sekat dan salah satunya adalah kamar saya. Sehingga tidaklah heran bila ada beberapa teman yang mempertanyakan ‘kesan asrama’ dari kamar saya tersebut.

By the way, ada peraturan baru dari pengelola yang intinya menginstruksikan semua mahasiswa untuk angkat kaki dari asrama ini karena penggunaannya akan diberlakukan khusus untuk anak tingkat satu. Saya sangat mendukung keputusan ini, namun di sisi lain saya sudah sangat betah. Yah, memang ini masalah saya, kenapa bisa betah?. Hehe…

Untunglah untuk anak tingkat akhir yang sedang menyelesaikan skripsi diberikan kesempatan sampai skripsinya selesai. Tetapi, hal ini juga masih belum membuat hati saya tenang sebab karena program fasttrack yang insya Allah saya lanjutkan berarti masa studi sayapun bertambah. Duh, adakah yang mempunyai saran tempat kosan yang senyaman di kidang pananjung ini.?

Dan pertimbangan lainnya adalah, barang2 saya di asrama ini lumayan menumpuk. (dan ini juga yang membuat saya mempertimbangkan untuk tetap memiliki dua asrama dulu.. Dulu..dulu banget dan akhirnya kembali ke asrama ini)

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s