Pikachu IMB2 is special One


Sudah beberapa bulan saya tidak menyaksikan IMB (Indonesia Mencari Bakat). Sebab dari pengalaman sebelumnya, bila suatu reality show sudah ada sekuelnya, biasanya membosankan. Dan saya percaya mitos tersebut. Adalah suatu ketika seorang teman Muhammad Zamroni (banyak orang yang menyatakan kami mirip :D) memberikan wall di fb saya yang menyatakan kalo dia melihat Pikachu IMB2 teringat saya (Nah, lho apa hubungannya-___-‘).

Malemnya sehabis mengantarkan Fadhlan Sultoni dan makan bareng bersama Rizal Adam Z, akhirnya karena penasaran saya cari di youtube tentang Pikachu. Wahaha.. ::tertawa guling2:: . Lucu liat aksi jajaka Bandung satu ini. Dan meskipun begitu, saya masih heran kenapa Mr.Onnay (panggilan akrab zamroni) teringat saya ketika menyaksikan jajaka spesial ini. Ga ada mirip2nya dari gaya, suara apalagi tampang. Saya kan lebih ganteng #narsis.

Forget it lha (hmm mungkin yang agak mirip adalah gaya sing-lish yang kami gunakan haha..). Yang saya tangkap dari lagu Anak Lebay yang dia nyanyikan adalah, mengapa banyak orang yang mendiskriminasikan anak-anak lebay di Indonesia (eh tapi penulis bukan termasuk anak lebay lho). Padahal setiap orang mempunyai hak yang sama dalam menjalani kehidupan asal tidak melanggar koridor-koridor kemanusiaan apalagi kebinatangan (nah, lho apa yang dimaksud dengan koridor kebinatangan?).

Yah, mungkin seperti ketika setiap orang berhak mencintai lagu pop, jazz dan segala macamnya namun kenapa ada beberapa orang yang menghina bahkan melecehkan lagu dangdut (nah, kalo musik dangdut penulis suka :D). Apakah mereka pecinta musik non-dangdut merasa diri lebih mulia. Duh, sifat sombong lagi yang keluar (kalo sombong mah, apa bedanya sama Iblis laknatullah ente!!). Mungkin karena  pikiran anak-anak penghina dangdut itu terlalu sempit kali yah, coba lihat di Amerika sono, dangdut malah berkibar. [eh, btw dari topik pikachu kok saya malah melebar ke dangdut haha… :D].

Mungkin kesimpulannya adalah berhentilah untuk mencerca minat dan kesukaan orang lain. Jangan merasa benar sendiri, wong itu juga gak bertentangan dengan moralitas kok.Lakukanlah kesenangan masing-masing tanpa harus mengganggu satu sama lain (ditekankan selama ini masih dalam koridor agama dan budaya yah)

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

5 Balasan ke Pikachu IMB2 is special One

  1. threcya berkata:

    pikachu,

    aku kangen banget sama kamu, kamu itu aku dolain supaya tidak keluar dari IMB.
    aku di batam, walaupun kata abang ku tidak suka kamu tetapi aku suka banget dengan sama kamu, karena lucu,baik bikin lagu sendiri pokoknya bagus banget deh.
    ooooooookkkkkkkkkkkkeeeeeeeee………………………………

    • Wahyu Purnama Sidik berkata:

      thanks ya dukungannya, do’akan aja .. akiuu bisa sukses dikemudiann harii!! yang pasti i will always try to be the best person n become good entertainer.. add twittq : pikacu_imb

  2. andihendra berkata:

    nah lho,
    gw mikirnya malah kalo ama elu mirip banget zul si pikachu
    wakakak

  3. Zulfikar Hakim berkata:

    apaan ga ada mirip2nya, jelas2 mirip dari warna kulit, gaya, dan cara berbicara. hahahaha

  4. oni berkata:

    knp jadi keinget kau ndi, g tau knp keknya style bicara kau ada miripnya (ga juga sih), mungkin aura kalian mirip kali ya? *ngasal
    hahaa, g tau lah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s