Teror Pembakaran yang Booming di ITB


Bagi Anda para pembaca yang baru mendengar berita ini, saya ceritakan bahwa beberapa tempat di ITB terjadi Insiden Pembakaran yang cukup serius ditambah lagi dengan adanya kepala babi yang digantungkan di dekat Kolam Indonesia Tenggelam (Kolam yang berada di tengah kampus kami). Namun setelah dikonfirmasi, penggantungan kepala babi tidak ada hubungannya dengan insiden teror pembakaran ini.

Ini foto-fotonya (dari Kaskus)

1. Di depan Lift lantai 2 Labtek 8/Ahmad Bakrie

2.  Toilet Lantai 1 Labtek 8/Ahmad Bakrie

3. Belakang comlabs, deket saluran AC

dan beberapa foto yang lainnya.

Sungguh peristiwa ini malah menambah citra buruk ITB. Bukan hanya menghancurkan keluar, namun di dalam sendiri ada sedikit suasana kalut/cemas yang menghinggapi mahasiswanya. Kalau ini dijadikan ajang pendemonstrasian ekspresi, saya rasa ini kesalahan dan ketololan luar biasa yang terjadi di kampus saya.  Tidak ada Mubarak’Pharaoh’ disini yang harus dijatuhkan rakyatnya dengan people power.

Polisi diharapkan menemukan pelakunya secepat mungkin. Agar rasa kondusif kembali hadir terutama di mahasiswa kampus yang sedang menikmati indahnya semester genap ini. Diharapkan sanksi yang tegas dan serius diberikan oleh pihak Rektorat agar peristiwa ini tidak terulang lagi (bila pelakunya mahasiswa ITB sendiri).

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s