Rumah Gunung & Tengkorak Kaum Aad di Semenanjung Arab


Lokasi kaum A'ad

Ada yang tau kaum A’ad (bukan anak Elektro ITB 2007 lho yh :P) . Yups Anda benar sekali (bila Anda menjawab dengan benar!). Kaum A’ad adalah umatnya nabi Hud. Itu lho cucunya nabi Nuh, nabi yang membuat bahtera raksasa karena umatnya yang membangkang sehingga dilenyapkan di muka bumi ini. Nah, setelah sekian lama selamat dan hidup sejahtera. Keturunan kaum nabi Nuh tersebut ada yang disebut Kaum A’ad, kaum yang mempunyai intelegensi sangat tinggi di zamannya. Saking cerdasnya, mereka mampu memahat gunung-gunung menjadi rumah mereka. Luar biasa. Berikut adalah dokumentasi gunung yang mereka pahat.

d-1

d-2

d-3

d-4

d5

d-6

d-7

Wew, jauh lebih dahsyat daripada Candi Borobudur di Indonesia bukan?

Hmm, mungkin dengan teknologi yang biasa namun sudah mampu membuat rumah yang megah, adalah salah satu faktor yang membuat mereka menjadi kaum yang sombong. Yah, pelajaran untuk manusia sekarang bahwa sehebat apapun Anda, sudah selayaknya makin rendah hati. Ingat ilmu padi, makin merunduk makin ditanduk berisi. Sikap sombong tersebut diperparah dengan tindakan syirik y yaitu Menyembah Berhala  yang diberi nama Shamud dan Alhattar yang menurut kepercayaan mereka dapat memberi kebahagiaan, kebaikan dan keuntungan serta dapat menolak kejahatan, kerugian dan segala musibah.

Karena dakwah Nabi Hud diabaikan, maka Allah menghancurkan bangsa tersebut dengan berbagai macam siksaan dan azab. Siksaan dan azab diturunkan dalam dua tahap. Tahap pertama berupa kelaparan dan kekeringan yang melanda ladang-ladang dan kebun-kebun mereka, sehingga menimbulkan kecemasan dan kegelisahan karena mereka tidak lagi memperolehi hasil dari ladang-ladang dan kebun-kebunnya seperti biasanya. Dalam keadaan demikian Nabi Hud masih berusaha meyakinkan mereka bahawa kekeringan itu adalah suatu peringatan pertama dari Allah agar mereka sadar akan kesesatan dan kekafiran mereka dan kembali beriman kepada Allah dengan meninggalkan persembahan mereka yang batil kemudian bertaubat dan memohon ampun kepada Allah. Akan tetapi mereka tetap membangkang dan berpaling kepada ajaran dan da’wah nabi Hud as. Mereka bahkan pergi memohon kepada berhala-berhala mereka meminta perlindungan dari musibah yang mereka hadapi.

Kemudian turun siksaan dan azab yang kedua yang dimulai dengan terlihatnya gumpalan awan dan mega hitam yang tebal. Mereka menyambutnya dengan gembira karena mereka sangka akan turun hujan lebat yang akan membasahi ladang ladang mereka dan menyirami kebun kebun mereka. Melihat sikap kaum Aad yang sedang bersuka ria itu berkatalah Nabi Hud: “Mega hitam itu bukanlah mega hitam dan awam rahmat bagi kamu tetapi mega yang akan membawa kehancuran kamu sebagai pembalasan Allah yang telah ku janjikan”

Dengan sekejap mata datanglah apa yang telah diramalkan Nabi Hud bahwa bukan hujan yang turun dari awan yang tebal itu tetapi angin taufan dahsyat dan kencang disertai bunyi gemuruh dan halilintar. Bencana angin taufan itu berlangsung selama tujuh malam sehingga sempat menyampuh bersih kaum Aad yang congkak dan menghabiskan mereka dengan keadaan yang menyedihkan.

Setelah ribuan tahun terbenam di bumi, akhirnya para arkeolog berhasil menemukan tengkorak-tengkorak mereka. Alamak, tengkoraknya besar banget. Hal ini sudah cukup untuk mematahkan teori evolusi dari Darwin, yang mengatakan bahwa nenek moyang si Darwin berasal dari Monyet. Berikut dokumentasinya.

tengkorak kaum aad

Semoga kita semua dapat mengambil pelajaran dari kisah kaum A’ad ini.

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

20 Balasan ke Rumah Gunung & Tengkorak Kaum Aad di Semenanjung Arab

  1. Anonim berkata:

    BANGUNAN ITU ADANYA DI INDIA

  2. Anonim berkata:

    Klu bngunan itu benar,itu bangunan milik kaum tsamud,bukan kaum ad.krn kaum tsamud hebat dlm memahat ok.

  3. dh berkata:

    Dan ingatlah olehmu di waktu Tuhan menjadikam kamu pengganti-pengganti (yang berkuasa) sesudah kaum ‘Aad dan memberikan tempat bagimu di bumi. Kamu dirikan istana-istana di tanah-tanahnya yang datar dan kamu pahat gunung-gunungnya untuk dijadikan rumah; maka ingatlah nikmat-nikmat Allah dan janganlah kamu merajalela di muka bumi membuat kerusakan.

  4. Anonim berkata:

    Apa bohong

  5. agung berkata:

    kalau lu islam lu pasti percaya….

  6. Anonim berkata:

    hehh kalau lu islam lu baca aja tentang jaman nabi hud ntu,,,,kaum ad tu benaran ada kok…

  7. Anonim berkata:

    Tahun Berapa Hidupnya kaum ad

  8. itu tengkorak bukan hanya di zajirah arab saja tapi di zajirah china juga ada’karena ukuran manusia pada zaman itu ya segitu

  9. Imran Zainuddin berkata:

    saya tidak yakin dgn gambar tengkorak diatas….coba bandingkan ukuran rumah dan ukuran tengkorak…mestinya ukuran rumah juga sangat besar……

  10. om ice berkata:

    aq sih setuju dengan pendapat bahwa Al-Qur’an pasti 100% kebenarannya dan tanpa keraguan sedikit pun. Tinggal kita aja yg menganalisa bukti2 yang ada apakah benar atau tidak. Seperti contoh foto diatas yg nunjukin tengkorak bangsa A’ad, kalo bangsa A’ad-nya sih saya yakin bentuk fisiknya lebih besar dr pd manusia sekarang seperti yang digambarkan Al-Qur’an, tp foto tengkorak di atas itu hoax (palsu). Setau saya itu adalah salah satu strategi pemasaran (viral marketing) salah satu perusahaan virtual games, dan hal ini udah banyak di bahas di blog2 lain. Thanks, cuma mau share aja

  11. beritalabura berkata:

    antara yakin dan tidak

  12. Ping balik: Rumah Gunung & Tengkorak Kaum Aad di Semenanjung Arab (via Calon Sarjana Listrik Pemerhati Politik) « Mencoba Berkarya dengan Menulis

  13. embak berkata:

    eh kaget yang tengkoraknya itu lohhh,,,, gedhe yaa…

  14. andihendra berkata:

    kalo gambar sih, ini udah dari awal 2000-an, beredar di milis2 islam gitu..
    insya Allah bener, soalnya sejalan dengan Quran sih
    kan, bangsa A’ad memang badannya besar2

  15. Muhajir berkata:

    ni serius fosilny?
    soalny mnurut info yg aq plajari slm ini, fosil2 yg d ats hanya rekayasa…atau aq termakan perkataan orng barat?

    • adin anaphalis berkata:

      kl menurutku itu benar, dan darwin jelas salah. ada yg bilang adam diciptakan setinggi kurang lebih 30meter. jdi pas diturunkan ke bumi secara terpisah dengan hawa gampang ketemunya, apalagi dulu daratan masih menyatu.

      selama ini fosil² dinosaurus ditemukan melalui cara penggalian di kedalaman yg lumayan. secara dinosaurus itu kan binatang (anjing, ayam, kambing, gajah, dll) yang matinya ngga dikubur. ngga dikubur aja kita perlu menggali jauh ke dalam tanah. apalagi manusia yg normalnya dikuburkan. jadi galinya harus lebih dalam lagi. ya minimal 40meteran lah…

      naaah kl kaum aad ini kan meninggalnya kena azab, jadi ngga sempat dikubur, jadi wajar aja kl ketemunya lebih mudah.

      so… yakin ajalah kl ini fosil beneran…

      • Anonim berkata:

        no way…. blm ada teori yg jelas.

      • Clauirde berkata:

        God help me, I put aside a whole aftnoeorn to figure this out.

        • Anonim berkata:

          kenapa hari gini di eksplorasi berita kaum ad itu wah jangan jangan amerika punya kepentigan minyak juga alasan aja klu gali kubur gitu soalnya gak gampang masuk ke tanah zazirah arab harus perang dulu alasan aza tu amerika mo cari ladang minyak baru dan nguasai Sumber Daya.Alam Islam bisa aja tuh kuburan and tengkorak palsu yang jelas mereka udah expansi gitu aza bravoo muslim amin

      • Anonim berkata:

        gimana klo tengkoraknya semua kita hidupkan lagi pake kucinglah dilangkahi atau zailangkung terus tanya nomer sekalian kasi kopi dikit campur darah orang mati campur jeruk nipis so pasti bro yakin jalan dewe.yulius fauji R.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s