Pemain Ekstravaganza Edric Candra Mirip dengan Leeteuk SuJu


haha, maaf untuk para ELF dengan postingan saya kali ini. Cuma agak sedikit familiar dengan personil SuJu yang bernama Leetuk tersebut. Hmm, sepertinya pernah melihatnya di Indonesia. Karena saking penasaran, akhirnya saya mencari-cari siapa orang Indonesia yang mirip dengan Leeteuk tersebut.

Aha, setelah beberapa waktu googling, akhirnya inget dengan seseorang yang pernah memainkan adegan komedi di Ekstravaganza yang bernama Edric Candra. Coba deh perhatiin, mirip gak yah?



hehe, sori-sori kalau ada yang merasa keberatan. Nah, saya juga jadi inget dengan salah seorang aktor favorit saya. Kalau kali ini lumayan mirip sih,  Lee Ji Hoon.

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di Budaya Bangsa. Tandai permalink.

14 Balasan ke Pemain Ekstravaganza Edric Candra Mirip dengan Leeteuk SuJu

  1. jeni berkata:

    Ya jelas gak mirip, guantengan edric kaleee

  2. Anonim berkata:

    adukkhh maaf iia aku gak rela oppa leeteuk di sma”n ma edric

  3. $uN%m!n berkata:

    ga ad mirip nya sama sekali…
    ak ga rela teuki oppa disamain sm edric…

  4. erlin berkata:

    ga’ relaaaaaaa

  5. hany..'onew' berkata:

    maaf,mo tny tp pertnyaan bkn apa yg dibahas….
    bang pake musik apa di blognya,jd inget sst,apa dr korean drama soundtrack ya….,sorry bang…,penasaran,mo diingetin gk inget2..jd tny ma abg aja…hehehe..
    sekali lg sorry ya…tq.

    • andihendra berkata:

      oh..
      itu lagunya tuxedo bertopeng
      jadi waktu si tuxedo bertopeng dateng mau bantu sailormoon, lagu ini terdengar..
      hehe..

      • Samina berkata:

        Mr. Jones- i commend you on your exleclent novels yet i’m curious about something- it’s not often that a male author writes from a female’s perspective. What inspired you to write these books from Tania’s eyes?

  6. hikachovy berkata:

    HA HA HA antara hutan dan laut itu mah perbedaannya juga (?) =.=”
    karena suju makin dikenal jd kayak gini yeee..

  7. sasasantai berkata:

    i dont think so . . .

  8. hilman berkata:

    bang andi emang mirip lee ji hoon XD *semogagdosakarnaudahbohong

  9. eva berkata:

    kk itu bukan anak SNSD..tapi anak SUPER JUNIOR…
    (SUJU)…
    ^_^

    lucu euy artikelnya…ha..ha… merhatiin bgt sih kk..

  10. iqul berkata:

    hadoh bang…………. ckckckc cuma karena ingin naikin stat.. hmmm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s