Happy Birthday to My Blog


Tiga tahun yang lalu, setelah putus asa dengan tampilan di blog yang lama akhirnya aku membuat blog di wordpress. proses reproduksi (mulai dari pembuahan, terbentuknya janin sampai muncul ke dunia) blog ini, tidaklah sampai 30 menit selesai. Beberapa artikel dari blog yang lama-pun dipindahkan (copy paste) ke blog ini. Sehingga saat itu secara resmi andihendra.wp.com telah resmi menjadi warga dunia, Taraa…!.

Waktu itu, tampilan  blog ini masih cupu (dan sekarang juga sepertinya). Balutan yang dipakainya hanyalah sebuah header yang standar dan widget yang standard pula. Di saat proses pertumbuhannya, aku meninggalkannya beberapa bulan karena harus fokus untuk menyelesaikan Tahap Persiapan Bersama (TPB) di ITB. Waduh, maaf yah my-blog, masuk Elektro saat itu lebih penting bagiku daripada menulis artikel untukmu, Sorry sorry.. (seperti lagunya Super Junior)!.

Setelah beberapa bulan ditinggalkan olehku, tiba-tiba dia menangis cengeng. Sambil menangis, dia berkata “Writer, writer, kalau aku tidak diisi, mending aku dibuang aja deh.. woaa… woaa… oikk.”. Akhirnya aku mengalah dan saat itupun aku telah mendapatkan obsesiku untuk masuk ke Elektro ITB (hehe… perubahan dari 16507314-13207186). Saat itu kuisi dengan beberapa artikel kuliah yakni tentang Pemrograman Lisp, kimia dll. Akhirnya tangisan blog inipun berhenti berganti dengan kebahagiaan karena aku selalu mengisinya.

Sampai sekarang, di umurnya yang ke-3 , blog ini sudah menjadi tempat bercerita yang paling patuh. Saking patuhnya, dia mampu menjaga/merahasiakan kisah-kisah yang aku ceritakan dengan aplikasi privat yang dia miliki. Duh, pokoknya blog aku ini paling TeOPe-lah.

Selamat ulang tahun ke-3 yah blog, semoga kedepannya makin berguna untuk kemajuan islam dan bangsa. Oh iya, ulang tahunmu ini persis dengan logo salah satu operator seluler di tanah air. Hmm, apa mereka mau ngasih kado hadiah buatmu yah? yah, mungkin pulsa gratis sebesar 10juta gitu.. atau apalah hehe.. :P. Cita-citaku ingin membuatmu terkenal dengan 100.000 pengunjung di tahun ketiga ini belum tercapai.. hikss.. soalnya statnya masih 98.000. Mungkin sekitar 3 hari lagi. Yah, ditunggu ajalah yah. Sekali lagi, Happy Birthday.

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Happy Birthday to My Blog

  1. Keyon berkata:

    You’re on top of the game. Thanks for shargni.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s