Kalau Cinta Jangan Marah


Kali ini, saya akan menuliskan lagu sinetron jaman SMP kelas 1 dulu. Entah mengapa, saya belum menemukan lirik lagu ini di internet. Jadi, mumpung masih inget (busyet dah, udah 10 tahun yang lalu masih inget aja :P) saya tulis sekarang. Biar ngurangi isi lirik lagu yang ada dalam kepala.

Satu hati, satu jiwa
Takkan pernah terpisahkan lagi
Walau berjuta rintangan menghadang
Aku tetap milikmu

Kuyakini cinta kita
Takkan jadi penghalang yang berarti
Untuk mewujudkan impian kita
tuk selamanya ohhh..

Kalau cinta jangan marah
Jangan ragukan cintaku
Ku tak mau kau membisu
Marilah kita bicarakan

Kalau cinta jangan marah
Aku takut orang lain
Kan mencuri hatimu
dari diriku

Ok, lirik lagu yang ada di otak saya, akhirnya berkurang lagi. Hmm, berarti sisa ruang di otak sudah berkurang. Saatnya untuk diisi dengan materi yang lebih berharga 😛

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

17 Balasan ke Kalau Cinta Jangan Marah

  1. hamba Allah berkata:

    kejarlah daku kau kutangkap takkan kubiarkn masa bahagia bersamamu

  2. Anonim berkata:

    Sinetron’a mana tuh Q pgn nonton

  3. yuli berkata:

    hahahaha tenang teman-teman. nanti usai lebaran, penyanyi barunya muncul ko si April dari Bogor

  4. zha berkata:

    iy maksudnya pemainnya itu

  5. Anonim berkata:

    judulnya kalau cinta jangan marah, penyanyinya primus n jihan bkn?

  6. Anonim berkata:

    ora ono lagune.. udah tak cari judul kalo cinta jangan marah, tpi tetep gak ketemu..

  7. Anonim berkata:

    ampek mw kO’id Q cari ne lgu gk ktemu2,,, spa se yg nyanyi,,,???????

  8. Anonim berkata:

    judulnya kalau cinta jangan marah . . .

    dulu itu soundtracknya film kcjm…. yg pemainnya primus sama jihan… iya kan???

  9. Anonim berkata:

    itu lagu susah banget sih di cari nya. . judul nya apaaaaaaaaaaaaaaaa???

  10. febri berkata:

    itu judulnya apa sih?????
    aku suka lagunya pengen bgt……

  11. dealer pulsa berkata:

    mari kita sama2 memerangi kemarahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s