Kisah Humor Mahasiswa Lab-ITB


Alkisah, untuk mengerjakan tugas akhir maka anak-anak sebuah laboratorium di ITB diharuskan untuk stand-by di lab tersebut setiap jam kerja untuk menyelesaikan tugas akhirnya dari pagi hingga setengah enam sore. Di hari pertama, udin nama mahasiswa tersebut pulang dari lab jam 5 sore. Lalu hari berikutnya pulang pukul 4 sore. Kemudian hari-hari selanjutnya lebih mundur lagi.

Melihat kejadian ini, akhirnya salah seorang bos di lab tersebut gerah dan seminggu kemudian menanyakannya kepada si udin.

Bos : din, sini kau! mengapa akhir-akhir ini sering pulang cepet. Kan disuruh pulangnya pukul setengah enam

Udin:Saya pulang ke rumah sesuai dengan kewajiban kok Pak, kan katanya pulang jam 1/2.6 makanya jam 3 saya udah pulang 😛

Waduh, anak ITB dari dulu emang udah pada pinter yah.

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

4 Balasan ke Kisah Humor Mahasiswa Lab-ITB

  1. hamba Allah berkata:

    lakukan sesuatu dgn kebaikan kebaikan yg kita lakukan titip pd Allah yg maha sempurna maha tahu

  2. Fendy Sutrisna berkata:

    Ehh masak j6 udah pulang? Dulu anak-anak Lab Konversi cuma hari sabtu aja pulang untuk mandi besar,, sisanya dateng ke lab lagi hari minggu dan pulang hari sabtu..

    Pembicaraanya cuma 2 topik kalo gk tentang TA yaa tentang wanita.
    Kasur, tv, alat mandi lengkap di Lab Konversi. Hehehee… ^_^

  3. andihendra berkata:

    iya mas
    gara2 kasus pembakaran itu

  4. chandrapzm berkata:

    haha mangstab jang. Jadikan lab kostan mu jadikan lab warnet gratis haha.
    Eh sekarang gak boleh lebih dari jam 11 malam dikampus?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s