SNSD Look Alike Indonesian Artist Part.2


Sebenarnya artikel ini sudah ingin saya publish sejak sebulan yang lalu. Namun saya lupa nama artist Indonesia yang dicari tersebut. Sehingga waktu sebulan ini agak habis hanya untuk mencari artist yang dimaksud. Wajahnya sudah dapat saya bayangkan dengan jelas di benak saya. Namun terkendala ketika mencari fotonya di facebook sebab nama dan judul sinetron yang pernah dibintanginya tidak saya ingat.

Nah, tadi siang jam 11 ketika akan berangkat kuliah, sepintas saya memperhatikan SCTV. Di Channel tersebut, saya menemukan artist yang saya cari. Adapun judul FTV-nya adalah ‘Kalau Cinta Jangan Jutek’.  Karena waktu sudah menunjukkan pukul 12, segera saya hentikan menonton meskipun nama pemeran wanitanya belum saya dapati. Tak lupa mencatat judul FTV tersebut di hp, lalu saya kuliah.

Malam ini, saya mencari tahu tentang FTV tersebut dan akhirnya didapatkan bahwa nama pemeran wanitanya adalah Indah Pelapory. Ok,sekarang mari kita mulai bandingkan wajah-wajahnya dengan Yuri SNSD.

Lihat selengkapnya.

Yuri SNSD

Indah Pelapory

Indah Pelapory

Yuri SNSD

Yuri SNSD

Indah Pelapory

Yuri SNSD

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

21 Balasan ke SNSD Look Alike Indonesian Artist Part.2

  1. hungryfishe berkata:

    Lumayan mirip sich… tapi gw lebih suka Yuri. GO SNSD! 😀

  2. Aregk Grez berkata:

    Gak mirip, Indah pelapory mirip sama Ryana Dea

  3. meee berkata:

    beda gt koq (–._.–“

  4. TaengLovers berkata:

    Gx mirip..
    Yuri lbh cntik

  5. kim yura berkata:

    Ga ada mirip” y -.-
    Sangat” beda
    Yuri muka y korea banget kali
    Cakepan yuri kemana” ..
    Ga setuju banget kalo yuri unnie di bilang mirip sama indah ..

  6. Han_Dib berkata:

    Ane kaga setuju …
    Jauh banget tuh wajahnya..
    Si Yuri masi Bening banget gituu..
    hihihihihi… 😀

    Pokoknya Yuri is the Best lahhh. !! 😀

    • Dengesiz berkata:

      What exactly are trndiet abs? And how does the average woman get them? Apparently, men seem to find them dangerously seductive. Yuri let me know who your trainer is.

  7. wah.. ga setuju! mendingan Yuri Unnie kemana2 dong! the best! 😀

  8. wah, ga setuju tuh! mendingan yuri kemana2 dong!

  9. bublinpiyu berkata:

    ga mirip, yurii langsing

  10. dinderchacha berkata:

    ndak mirip deh. lebih cantij yuri unnie..hahaha

  11. 9 berkata:

    어디서 비슷한

    • Mohamed berkata:

      Yeah thanks, Joel, that’s relaly mature.I killed myself because your shitty hosting doesn’t even make my ancient 56k modem sweat. Because that’s what I have to do after verbally attacking your hosting not you personally, mind you.Because I am a worthless troll!I kneel before King Buy-My-Prints-Of-Below-Average-Art-And-Insult-His-Fans. I just came back to check if you posted anything after another 18 weeks of podcast nothingness. Is it dead again or what? You don’t even care to tell anyone.Instead you felt the need to tell me to kill myself.So yeah, I unsubscribe, you can be sure of that. FFFFUUUUUUUUUUUUU, cocksucka

    • Przemek berkata:

      at my site is currently ruinnng 40% Yes, 42% No, and 17% Undecided.I think that it is an easy and bold headline. This is going to be something different entirely, but with some opportunities for easy comparison by those who are inclined to see things through such lenses.

  12. RinduChubbyELF berkata:

    kyaaaaa Yuri-ah munk mrp bnget ma ka Indah^^

  13. sONNe berkata:

    Yoona dmn2 cantik..
    Masi muda smpe skrg ttp cantiiq ^^

  14. andihendra berkata:

    kebetulan lihat wajahnya mas

  15. Asop berkata:

    Oh, hahahaha iya ya mirip banget! 😀

    Ih, kok Hendra tahu sih SNSD? 😀 Suka (mengikuti banget) atau kebetulan aja suka karena cakep2? 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s