Bergabung lagi dengan PayPerclick (PPC) di Satukomu


Setelah sebelumnya dibahas tentang komunitas Payperclick Idblognetwork, kali ini saya akan membahas komunitas Satukomu. Menjadi member di satukomu tidak begitu sulit dan seketat di Idblognetwork. Mungkin bagi kita yang masih newbie, akan lebih mudah untuk menjadi anggota Satukomu. Jenis iklan yang diberikan oleh Satukomu-pun cukup beragam, mulai dari perusahaan kecil sampai perusahaan besar. Kalau di Idblognetwork sepertinya kita akan lebih sering menemui iklan dari perusahaan besar.

Di Satukomu-pun, royalti yang didapatkan tidak sebesar Idblognetwork yang sebesar 1000-2000 perklik. Pengalaman saya dari 2 iklan yang saya dapatkan di Satukomu yaitu Kiospulsaonline dan Sozumaru, Kiospulsaonline memberikan 50rupiah untuk tiap klik sedangkan Sozumaru 2 rupiah. Yah, angkanya memang cukup sedikit akan tetapi tidak apalah karena dapat membantu perusahaan tersebut untuk mengenalkan produknya.

PPC Satukomu dan Idblognetwork memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, baca selengkapnya!

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s