Realita : Artis Korea yang sudah 10 Tahun tidak sikat gigi


..Gipong sigi
Gigi ompong tak sikat gigi…

Lirik lagu anak-anak Indonesia diatas ternyata tidak terjadi pada artis korea ini. Bagaimana tidak, sepuluh tahun sudah dia tidak pernah menjalani ritual yang biasa dilakukan ‘manusia normal’ terhadap giginya yaitu menyikat gigi. Akan tetapi, sampai detik ini giginya masih belum ompong.

Ji Hyun Ji Girl (20) have not BRUSH TEETH for more than 10 YEARS

Ji ji Hyun

Hal yang sungguh mengejutkan karena biasanya bagi para artis, menjaga tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki adalah hal yanng sangat diperhatikan. Wanita cantik yang bernama Ji ji Hyun (20) ini, memberitahukan kebiasaan ‘aneh’nya itu di salah satu program talkshow yang terkenal di Seoul, Mars Virus.

Wanita muda ini mengaku terakhir kali menyikat gigi sekitar satu dasawarsa lalu. Ketika itu, ibunya memaksa agar dirinya menyikat gigi. Sehingga sampai-sampai yang menyikat giginya adalah ibunya. Dia mengatakan bahwa makanan-makanan yang menempel pada gigi dapat melindungi giginya. Sampai-sampai dia heran mengapa banyak orang yang menyikat gigi.

“Saya tidak mengerti kenapa orang-orang rajin menyikat giginya, seperti orang lain perduli terhadap apa yang ada di dalam mulutnya,” ujar Ji.

Mars virus sendiri adalah tayangan reality show yang menghadirkan bintang tamu yang memiliki kebiasaan dan perilaku aneh. Namun dengan keanehan program tersebut, mereka mendapatkan rating yang sangat tinggi di Korea Selatan.

Beralih ke wanita ini lagi, Ia pun hanya sesekali menyeka giginya menggunakan tisyu ketika ada acara yang menurutnya spesial. Lalu dalam acara ini, dihadirkan satu tim ahli yang bertugas untuk memeriksa giginya. Para ahli dokter gigi itu pun menganggap memeriksa gigi Ji adalah suatu hal yang luar biasa sepanjang perjalanan karirnya. Meskipun si Ji Hyun ini sendiri telah lupa bagaimana cara menggosok gigi, setidaknya mereka telah berhasil membuat wanita ini mau untuk menyikat giginya lagi (meskipun cuma sekali :P).

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

11 Balasan ke Realita : Artis Korea yang sudah 10 Tahun tidak sikat gigi

  1. Anonim berkata:

    jorokk

  2. syarah berkata:

    what !!
    emang nafas nya gak bau gitu ???

  3. Tangguh berkata:

    Wuah.. kalau tidak nyikat gigi selama 10 taon gue nggak ngikut deh.. udah kayak apa bau mulut nya itu friend…

  4. Ping balik: Artis Korea yang sudah 10 Tahun tidak sikat gigi?! « Korean Chingu

  5. orriza berkata:

    I just can say : “WOW..!!”

    Yg nggak kalah heboh… Rebecca Black “Friday” :
    http://storyza.wordpress.com/2011/04/09/rebecca-black-yang-dibenci-tapi-dicari-pesaing-justin-bieber/

  6. FlameKaizar berkata:

    artis korea yang kaga tenar lhaa, itu cuma cari sensasi xdd

  7. Maysa Ingra berkata:

    Wah.. wah… sumpah parah bgt… apa kabar bau mulutnya…? Yeeiks….

  8. CallMeElse berkata:

    hoax…
    parah.. beneran tuh??

  9. HyukAi jewel berkata:

    he?? Bneran tuh?? Ckckck. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s