Penggunaan code ‘more’ di Blog Anda


Pernahkah Anda memperhatikan blog yang di artikel-artikel di home-nya panjang sangat?. Nah, mungkin mereka belum mengenal code ‘more’. More adalah kode yang memudahkan para penulis untuk menampilkan artikel mereka tidak secara utuh sehingga para pembaca berniat ingin tahu membacanya.

Nah, bagi para pencari traffic terutama yang masih newbie, kode ‘more’ ini akan membantu mereka untuk mendapatkan traffic dua kali lebih banyak. Mengapa? karena biasanya para pengunjung yang melihat home dan suka dengan artikel yang Anda buat, pasti akan mengklik artikel yang masih belum terlihat secara utuh agar dapat membacanya. Meskipun alasan ini bukan alasan utama mengapa orang menggunakan kode more, tapi tidak ada salahnya bila anda coba bukan?

Biasanya, artikel di blog yang tulisannya panjang-panjang apalagi tidak ada gambar akan kelihatan monoton dan tidak menarik bila tidak diberikan kode ini. Apalagi yang didalam homepagenya ada banyak artikel panjang yang tidak di’more’kan. Jadi, cobalah untuk membuat artikel anda lebih menarik selain memang isinya yang berkualitas juga tampilannya yang tidak kalah menariknya. Kode ‘more’ mungkin bisa jadi salah satu alternatifnya.

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Penggunaan code ‘more’ di Blog Anda

  1. Asop berkata:

    Code more itu berguna banget untuk mengurangi beban membuka laman utama. Masa’ untuk membuka laman utama (homepage) yang berisi lima post harus membuka semua gambar2nya? Lain hal kalau kelima post tsb nggak berisi gambar sama sekali. đŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s