Komandan Waliur Rahman menyatakan Syeikh Usamah masih hidup dan berada dalam keadaan sehat!


Ane sebenarnya tidak memihak manapun gan. Namun artikel yang diberitakan media arrahmah ini cukup mengejutkan bila ternyata benar.

PAKISTAN (Arrahmah.com) – Berikut ini merupakan berita yang kami ambil dari video statemen yang dikeluarkan oleh Komandan Waliur Rahman, seorang komandan Mujahidin di Pakistan, menyatakan bahwa Syeikh Usamah bin Ladin masih hidup dan berada dalam kondisi sehat.

Hari ini kita menerima kabar dari seorang kafir tentang pembunuhan Syeikh kami tercinta, Usamah bin Ladin.  Ya saudara dan saudariku seiman, seorang kafir.  Seorang kafir yang mengobarkan perang brutal terhadap Islam dan ummat Islam di seluruh dunia.  Dia mengklaim bahwa syeikh kami tercinta telah tewas dalam pertempuran 45 menit di Pakistan.  Apakah itu benar? Atau dia hanya berbohong seperti orang-orang munafik lain yang disebutkan dalam Al Qur’an.

Syeikh Usamah bin Ladin masih hidup dan dalam keadaan baik?  Hidup di surga (syahid) atau hidup di bumi (menjadi seorang Mujahidin)?  Kami pikir, komandan kita tercinta di Pakistan, Waliur Rahman hafidzahullah memiliki jawaban atas pertanyaan yang masih menggantung dalam pikiran kita :

“Aku tidak bertemu secara langsung dengan Syeikh Usamah, namun saya dapat mengonfirmasikan dengan jelas kebenaran bahwa Syeikh Usamah bin Ladin masih hidup dan dalam keadaan baik,” ujar Waliur Rahman dalam statemen video yang kami ambil dari forum Islam Ansar, mengutip siaran berita BBC Arab.

“Ia masih melakukan kontak dengan orang-orangnya dari organisasi Al Qaeda dan melanjutkan aktivitasnya seperti biasa,” lanjutnya.


Sebelumnya Tehrik-e-Taliban telah membuat pernyataan yang menolak kabar kematian Syeikh Usamah bin Ladin.

Insha Allah, kabar yang datang dari mulut orang beriman seperti Komandan Waliur Rahman ini sepatutnya lebih kita percaya daripada yang datang dari mulut kafir Obama, wallahualam.

Sebaik apapun makar yang dipersiapkan oleh kaum kafir, maka makar Allah lah yang paling sempurna.  Semuanya akan terbuka dengan jelas dan waktu yang akan menjawabnya.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

7 Balasan ke Komandan Waliur Rahman menyatakan Syeikh Usamah masih hidup dan berada dalam keadaan sehat!

  1. Anonim berkata:

    OSAMA… OH… OSAMA JAWABLAH KEBOHONGAN MEDIA AMERIKA DAN PEMERINTAHNYA JIKA ANDA MASIH HIDUP AGAR JELAS SEGALANYA BAHWA YANG BERBOHONG ITU ADALAH SIAPA…?

  2. Anonim berkata:

    Obama memang masih hidup di Amerika apa Osama juga masih hidup sehat di belahan dunia mana….?

  3. Anonim berkata:

    buktikan kata anda pada dunia dan media bahwa Osama masih hidup…. di dunia … kalo tanpa bukti orang juga akan berbalik menyerang anda… bahwa andalah pembohong….

  4. Anonim berkata:

    tunjukkan dong….. pada dunia bahwa Osama masih hidup dengan fakta dan data… agar orang juga bisa percaya…. jangan cuma membantah kematian Osama dengan kata-kata saja…… orang sulit untuk percaya.?!

  5. Anonim berkata:

    apa ia…..? kalo Osama masih hidup… coba minta….. agar beliau bisa memberikan pesan kepada dunia bahwa Osama masih benar-benar hidup dalam keadaan sehat wal-afiat di alam dunia nyata melalui rekaman suara atau video sebagai jawaban terhadap kebohongan media Amerika dan media lain yang mengikuti tanpa meneliti terlebih dahulu

  6. Nokbar berkata:

    oBama bin laden memang masih hidup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s