Bahkan Gaun Pengantin Kate Midleton-pun Bisa Ditiru di China


REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI – Sulit untuk menyanggah bangsa Cina sebagai jagoan peniru. Beberapa saat setelah pernikahan pengantin kerajaan Inggris, Kate Middleton-Pangeran William berlangsung, gaun pengantin sama persis dengan gaun Kate Middleton segera terpajang di situs belanja populer negeri itu, http://www.taobao.com.

Ingin Gaun Pengantin ala Kate Middleton? Situs Cina Menjualnya Sesaat Setelah Pernikahan Mereka
Dari tampilannya, gaun itu sangat mirip dengan rancangan  Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen yang dikenakan Kate. Gaun satin lace berleher V ini dengan bordiran tangan ini juga terpajang di toko online Sumiao’s Little Store seharga 340 dolar AS. Harga itu sudah termasuk kerudung dan “ekor” gaun sepanjang hampir dua meter, seperti yang dikenakan Dutchess of Cambridge.

“Kami mencermati apa yang dikenakan kate setelah pengumuman pertunangan mereka,” kata Chen Sumiao, 23 tahun, pemilik toko itu. Mereka menebak-nebak beberapa gaun yang kemungkinan bakal dipakai, dan menyiapkan turuannya.

Dan, gaun-gaun itu pun laris manis dipesan sehari setelah dipajang di situs mereka.  “Kami menjawab dua puluh atau lebih pertanyaan sehari tentang gaun itu,” kata Chen. Melihat tanggapan yang luar biasa, ia yakin akan menjualnya, seperti katanya, “Seperti kacang goreng.”

Redaktur: Siwi Tri Puji B
Sumber: The Star/ANN
Iklan

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di Budaya Bangsa. Tandai permalink.

2 Balasan ke Bahkan Gaun Pengantin Kate Midleton-pun Bisa Ditiru di China

  1. ceetrul berkata:

    wuahhh…memang benar…
    china is awesome,hehehee…
    apa c yg enggak bisa ditiru sama china??

    • Agah berkata:

      Truly scrumptious, I can see you havnig a few times when you will be burning the ol’ midnight oil to get your DT and challenges done cause cuddling and cooing have taken first place.Sue xx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s