Hore… Komisi 8 DPR-RI Udah Punya E-MAIL ASLI (set_komisi8@dpr.go.id)


Sejak dua hari kemarin, para netizen Indonesia dikejutkan dengan ulah para anggota Dewan Perkibulan Rakyat yang ngasal memberikan email palsu saat ditanya oleh para pelajar Indonesia di Ausie.. (PPI-Australia). Nah, demi mengangkat nama baik yang sejatinya sejak sedari dulu DPR dibentuk  memang sudah rusak, mereka membuat e-mail baru. Nama e-mailnya set_komisi8@dpr.go.id.

Setelah ditelurusi oleh seorang rekan, ternyata email gadungan komisi8@yahoo.com belum ada dan akhirnya diakusisi oleh seseorang yang menyebut dirinya bernama ‘Suharti’. Jadi, intinya para pelajar yang diberitahukan email boongan mereka kala di Australia waktu itu telah  TERTIPU.

Persetan dengan tipuan apa yang telah mereka lakukan, yang mau saya kabarkan disini adalah sudah saatnya masyarakat menggunakan fasilitas yang ada ini berupa email set_komisi8@dpr.go.id untuk mengaspirasikan suara mereka terutama dalam bidang yang memang komisi 8 jalani di DPR-RI. Adapun tugas komisi 8 DPR-RI adalah  membidangi agama, sosial dan pemberdayaan perempuan. Jadi bagi Anda siapapun yang mempunyai jati diri sebagai warga negara Republik Indonesia dapat menggunakan media ini untuk hal-hal yang berkenaan tentang agama, sosial dan pemberdayaan perempuan.

Mungkin komisi-komisi lainnya dapat membuat email sejenis sehingga menjadi tempat ‘balas dendam’ masyarakat untuk mengeluarkan unek-uneknya.

Iklan

Tentang andihendra

andi hendra paluseri adalahperantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik) dan saat ini sedang menempuh pendidikan S2 Ilmu Hukum di Universitas Jayabaya.
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

7 Balasan ke Hore… Komisi 8 DPR-RI Udah Punya E-MAIL ASLI (set_komisi8@dpr.go.id)

  1. Bunda berkata:

    Andi Hendra,

    Salam buat temanmu yang sempat chatting dengan komis8@yahoo.com. Bilang ke dia salam dari Bunda 🙂 He knows who Bunda is.

    Good luck with your study dear. Yes, at least they aware that they have the email that apparently it has been there since 2008.

  2. safethian berkata:

    ralat artikel kamu = set_komisi8@dpr.go.id mmank dah ad dr 2008 namun tim komisi 8 yg brangkat k Melbourne kmaren gk ad satupun yg inget / tw ttg email resmi “badan” yg mereka tempati

    “MALU gk sih MEREKA menyebut dirinya WAKIL RAKYAT?”
    sedangkan email resmi komisi8 (salah satu tempat rakyat menyampaikan aspirasi) mereka gk tw

  3. Joseph Musila berkata:

    bisakah anda tolong sampaikan anggota dewan yang terhormat bisakah anda2 rendah hati sebentar saja menghadapi sudara kita di perantauan dengan sedikit saja berkata jujur ?????????

  4. safethian berkata:

    bukannya “set_komisi8@dpr.go.id” udah ad dari pertengahan 2008 ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s