Serial Drama yang Paling Disukai


Maaf bagi para pembaca yang menganggap saya hari ini labil. Tapi ingin sekedar berbagi saja. Drama yang saya maksud adalah drama luar dan sejak saya SMP. Tentu saja Anda sudah mampu menebaknya. Nah, saya akan memberi tahu 4 serial drama yang saya favoritkan sampai saat ini. Kelima serial tersebut adalah :

1. Sungkyunkwan Scandal

Ini serial udah setahun lalu munculnya. Awalnya rating serial ini tidak terlalu dianggap ama para netizen. Tetapi seiring berjalannya waktu, bakat akting Micky Yoochun sebagai pemain utama (anggota JYJ, dulu DBSK) mulai terasah dan memukau penonton.

Nah, sebenarnya udah banyak temen yang merekomendasikan serial ini untuk ditonton namun semester pertama 2011 merupakan hari-hari yang harus saya lewati dengan serius karena digunakan untuk menyelesaikan Tugas Akhir guna meraih Gelar Sarjana di ITB dan alhamdulillah tercapai di Juni tahun ini. Akan tetapi saya baru bisa menikmati drama akhir November ini. Itupun karena tak sengaja melihat Indosiar.

Nah, karena first impressionnya udah bagus maka mulai mengikutinya di hari selasa. Rasa penasaranpun mulai menghantui meskipun saat itu saya harus mengurusi perpindahan dormitori. Awalnya mencari kesana kemari tapi gak dapet softkopinya.

Karena tak ingin diliputi rasa penasaran, maka mulailah saya mengorbankan kuota internet yang masih beberapa GB untuk mendonlot serial ini di Youtube. Anda bisa membayangkan berapa lama saya mendonlotnya.

Dan ternyata, sangat memuaskan. Tidak sia-sia donlotan yang saya lakukan. Sampai-sampai peringkat pertama yang dulu Itazura Na Kiss tempati berdasarkan penilaian saya harus turun ke Peringkat dua.

Saya pastikan Anda bakalan rugi kalau tidak menontonnya.

2. Itazura Na Kiss

Ini nih, serial yang paling tidak bisa dilupakan dari jaman SMP sampe udah kerja sekarang. Serial yang dibuat pada tahun 1996 ini, ditayangkan di Indosiar pada 2001. Nah, kekurangan serial ini sama kayak Sungkyunkwan Scandal yaitu endingnya terlalu dipaksakan selesai. Padahal masih banyak lanjutannya. Tapi jangan kuatir, serial ini tetap sangat layak ditonton.

3. Otomen

Serial ini saya tonton tahun 2010 mulanya saran dari seorang teman. Untungnya di kampus saya ada akses yang mudah untuk mendapatkan softcopy serial-serial baru. Mulailah beberapa malam saya harus begadang di kampus guna mendonlot serial ini.

Dan tidak sia-sia. Perut ngakak setengah mati. Kekonyolan tiap kekonyolan berlangsung dari episode awal sampe akhir.

4. Playful Kiss

Serial ini sebenarnya satu ide dari Komik ‘Itazura Na Kiss’. 3 Pendahulu sebelumnya seperti Itazura Na Kiss (Japan-1996), Ciuman Pertama (Indonesia-2001) dan It Started with a kiss (Taiwan-2003) cukup mendulang kesuksesan di negara masing-masing

Nah, meski jalan ceritanya sama namun playful Kiss ini seakan memberikan kesan baru jadi Anda tidak akan bosan menontonnya meski sudah menonton ketiga serial sebelumnya.

*Maaf saya agak galau hari ini, cuma ingin mendokumentasikan serial ini saja

Iklan

Tentang andihendra

andi hendra paluseri adalahperantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

2 Balasan ke Serial Drama yang Paling Disukai

  1. Bhushan berkata:

    انصحك تشوفbreaking badدكستر حلوبس عند بريكنج باد يمكن يطلع ماروكو ههههههه[]omarker Reply:October 18th, 2011 at 2:40 pmAm watching it ,, AMAZING SHOW !!LOOl ahm shy macorro ;p[]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s