Uring-Uringan karena Kartu ATM


Udah dua minggu ini saya menjadi resah karena kebingungan akan uang saku yang seyogyanya telah saya terima. Nah, awalnya tidak ada masalah sebelum saya menggunakan rekening bank yang baru. Namun, karena merasa rekening Bank XXXX yang katanya lebih cepat untuk proses pengiriman uang saku kedepannya maka ikutlah saya membuat rekening di bank tersebut.

Selang sebulan setelah saya memenuhi administrasi di Bank tersebut, buku tabungan dan kartu ATM saya terima. Menjelang awal bulan saya mencoba mengecek rekening saya yang lama. Ah, ternyata tak ada. “Ini pasti dikirim ke rekening yang baru!” pikir saya dalam hati kala itu.

Akan tetapi, ketika mengecek di rekening yang baru. si kartu segiempat yang baru saja saya miliki tidak bisa melakukan proses sebagaimana mestinya meskipun pin yang saya masukkan sudah benar.  Saya tak putus semangat kala itu dan memutuskan untuk mengecek atm bank yang sama di tempat lain.

Lalu sayapun memutuskan untuk menelpon call centernya. Dengan pembicaraan yang cukup lama dan menghabiskan biaya pulsa yang cukup besar, saya diminta untuk segera ke kantor cabang tempat saya menabung. Padahal dengan kondisi saya sekarang, pergi keluar jam kerja merupakan hal yang mustahil. Aduh,…… harus gimana lagi caranya ini.!

Kalau tau seperti ini, gak bakalan mau buat rekening di Bank ini. Seriusan!!!. Yang jadi pertanyaan, kok bisa-bisanya administrasi belum sempurna namun buku tabungan dan atm sudah ada di tangan saya?

Iklan

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s