Peralatan Lengkap di Kamar Mandi Pria


Kali ini saya mengajak Anda untuk melihat-lihat peralatan tambahan di kamar mandi teman saya yang katanya super lengkap. Katanya sih untuk menjaga penampilannya.

1. Body lotion

Hampir dipastikan, body lotion sudah menjadi barang wajib yang harus dipersiapkan tak hanya wanita tetapi juga pria. Tentunya untuk menjaga kelembaban kulit. Sekarang ini, sudah banyak berbagai produk body lotion khusus pria. Aneh aja kalau misalnya, bau kaum adam sama seperti kaum hawa.  Para pria umumnya memilih body lotion yang aromanya tidak terlalu tajam juga tidak lengket, licin dan berminyak

2. Pelembab Wajah

Pelembab wajah tergolong benda baru yang saya lihat. Saya kira hanya wanita saja yang menggunakannya. Namun, ternyata pria juga membutuhkan barang tersebut. Selain mencegah dari sinar -UV, benda satu ini juga menjaga kulit agar tidak kering (ya iyalah, namanya juga pelembab).

3. Deodoran

Kaum adam umumnya memiliki masalah serius dengan kondisi ‘ketiak’. Sehingga deodoran bisa juga dikatakan benda super wajib untuk mereka yang mewajibkan good image terhadap dirinya.

4. Facial Foam

Ini mah udah barang umum kali yah. Berbagai iklan produk facial foam pria yang ramai di media tentunya menjadi faktor utama menjadikan pemakaian facial foam sebagai trend. Jenis facial foam yang digunakan tergantung kebutuhan. Ada yang menghilangkan jerawat, memperhalus atau bahkan membuat wajah lebih bersinar.

5. Gunting, alat cukur dan Pinset

Tak perlu dijelaskan lagi lha yah gunanya untuk apa.

6. Lip Balm

Benda yang satu ini digunakan untuk melembabkan bibir tanpa memberikan warna yang aneh seperti lipstik pada umumnya (lip gloss). Terutama untuk pria yang bibirnya sering pecah-pecah, lip balm menjadi solusinya.

Iklan

Tentang andihendra

andi hendra paluseri adalahperantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s