Curhat Dosen ITB -Kelakukan Mahasiswanya yang Menyedihkan


Berikut saya ambil dari blog Pak Budi Rahardjo yang mengutip berita di milis dosen ITB. Pada Senin 27 Februari antara jam 15-17 ada sekelompok mahasiswa yang mengganggu kuliah Pak Yudi Dharma di ruangan 9233. Berikut kronologisnya :

Saya kuliah jam 3-5 sore di ruangan 9233, sebelum masuk ruangan saya bertemu dengan sekelompok mahasiswa yang diantaranya MEROKOK di depan ruangan tsb, awalnya saya biarkan karena berharap mereka akan segera pergi dengan asumsi mereka baru selesai kuliah. Ternyata sampai jam 4.30 mereka masih disana dan SEMAKIN RIBUT. Dari ruangan 9233 terdengar berkali-kali ada lemparan lempeng logam (KOIN) dan setiap selesai satu lemparan diikutin SORAKAN yang sangat mengganggu. disaat itu saya keluar ruangan dan memperingati mereka karena ada kuliah. Dengan diperingatkan langsung seperti itu masih ketawa dan bersorak. Setelah saya tanya, diketahui mereka dari teknik material angkatan 2009 dan 2010. Diminta nama dan NIM tidak ada yang berani ngasih. Yang cukup mengusik saya adalah bahwa mereka tidak merasa bersalah membuat keributan disamping kelas yang ada kuliah sepanjang kuliah saya berlangsung…

Ini ada fotonya:

Iklan

Tentang andihendra

Andi hendra paluseri adalah perantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s