Dunia Kantor


Setelah beberapa bulan kerja di kantor, beberapa orang teman bertanya ‘bagaimana kehidupan disana ndi?, nyantai atau susah?, tapi gajinya lumayan lha yah!’.Pertanyaan ini tergolong sering diajukan karena menjadi faktor pertimbangan beberapa teman yang masih belum memutuskan langkah karirnya kedepan.

Untuk menjawabnya, saya mencoba berfikir sejenak dan menarik nafas panjang-panjang.. hmm!. Sebenarnya pekerjaan di kantor itu tidaklah membosankan seperti yang kebanyakan orang pikirkan. Deadline dan underpressure juga sering dialami. Namun semakin itu terjadi, semakin cepat perkembangan diri untuk menjadi ‘sesuatu’ yang bergerak maju.

Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu takut bila terjadi kekeliruan dalam mengerjakan sesuatu saat ini. Karena keliru sekarang akan menjadi bekal pengalaman di masa depan untuk tidak melakukannya lagi. Bila selalu lempeng melulu, tidak ada pelajaran yang bisa dipetik. Seriusan..

Untuk urusan gaji, saya tidak terlalu memikirkan. Asal bisa digunakan untuk hidup dan menghidupi, sebenarnya sudah cukup. Setidaknya layak dan tidak mengganggu aktivitas saya di luar jam kerja yang sebenarnya jauh lebih penting. 😀

Iklan

Tentang andihendra

andi hendra paluseri adalahperantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik).
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s