Antasari Azhar : Pahlawan Hidup yang Dilupakan, Diabaikan dan Dizhalimi


Saya termasuk orang yang sangat ingin tahu tentang keberjalanan kasus antasari azhar dari awal sampai akhir. Awal ketertarikan mengikuti kasus ini dimulai saat menonton berita tentang ‘sms palsu’ yang katanya berasal dari Antasari Azhar untuk (Alm) Nazarudin. Dari sms tersebut, seakan-akan AA adalah seorang yang mengaku bahwa dia adalah pembunuh NZ. Bahkan keluarga NZ saat itu seakan tersirap dengan bukti ‘sms palsu’ tersebut. Untungnya, dosen saya berhasil membuktikan bahwa sms tersebut mungkin untuk dilakukan oleh pihak lain (meskipun kuliah kami juga sempat terbengkalai beberapa lama tapi tak apalah demi mengungkap kebenaran).

Wow, bila konspirasi menjatuhkan dan menghancurkan AA ini benar-benar terjadi, pasti bukan konspirasi yang sembarangan. Pasti orang-orang super Terlaknat yang tega melakukannya. (Semoga Allah menyegerakan laknatNya pada orang yang melakukannya atau membiarkan kezhaliman terjadi bila memang ini adalah sebuah konspirasi).

Nah, update berita terakhir PK yang diajukan oleh AA-pun akhirnya ditolak oleh MA dengan berbagai alasan. Tadi saya baru saja membaca twit dari @triomacan2000 (kata orang sih, triomacan2000 ini sudah membongkar banyak kezhaliman) terkait kasus AA. Berikut rangkuman twitnya (http://chirpstory.com/li/10771) :

Iklan

Tentang andihendra

andi hendra paluseri adalahperantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik) dan saat ini sedang menempuh pendidikan S2 Ilmu Hukum di Universitas Jayabaya.
Pos ini dipublikasikan di pengalaman di ITB. Tandai permalink.

2 Balasan ke Antasari Azhar : Pahlawan Hidup yang Dilupakan, Diabaikan dan Dizhalimi

  1. ihsan berkata:

    Memang kelihatan jekas selama proses peradilan tidak ada bukti nyata bahwa AA ada menyuruh bunuh si Nasrudin itu. Hakim sepertinya hanya berpegang pada hasil BAP dari polisi dan dilanjut kan kerja jaksa Cyrus Sinaga,yg belakangan ketahuan korupsi dan dihukum lsg dipecat. Tdk ada sedikitpun sang hakim dikala itu membuat analisa dari proses peradilan,dia hanya membaca aja. Kelihatan benar si hakim inimau cari “aman” dari para sponsor tertentu.

  2. guna1 berkata:

    Menurut saya Intinya sih di Pemimpin yang tegas, tegas memberantas korupsi..mudah2an kita segera menemukannya..amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s