Apa untungnya punya supir Pribadi?


Sudah hampir setahun ini saya mempunyai supir pribadi. Banyak yang bertanya-tanya. Mengapa sih memakai supir? Apa gak membebani biaya hidup? Apa karena mau gaya-gayaan?

Nah, disini saya mau menjelaskan manfaatnya menggunakan supir pribadi bagi anda yang hidup dan bekerja di Jakarta. Manfaatnya adalah sebagai berikut:

  1. Gak perlu belajar nyetir! Karena sampai sekarang saya belum mahir dalam membawa mobil, jadi yah memang kudu pakai supir.
  2. Gak perlu ribet manasin mobil tiap pagi karena pekerjaan ini sudah dihandle oleh supir.
  3. Tidak perlu berjibaku dengan macetnya jalan. Kita hanya perlu baca buku, buka hp, baca quran atau bahkan tidur. Nah, lumayan tuh waktunya sejam di jalan bisa dimanfaatkan buat aktivitas lain. Biasanya waktu sejam ini, saya pergunakan untuk berjualan 😀
  4. Bangun tidur setelah macet macetan di jalanan langsung nyampe kantor. Pasti segar kan.
  5. Setelah itu supir kita bisa bertugas buat mengantar anggota keluarga yang lain.
  6. Ada beberapa pemilik mobil yang menyambikan mobil dan supirnya untuk digunakan sbg taksi online. Tapi inget, jangan terlalu memaksakan diri yah. Pengalaman saya beberapa bulan lalu dengan supir saya yang lama adalah saking giatnya dia bekerja dalam 3 bulan sudah terjadi 3 kali kecelakaan.
  7. Apakah tidak menambah beban hidup? Tentu saja menambah beban hidup namun untungnya supir saya juga membantu dalam pengiriman barang barang jualan produk envobol saya ke konsumen. Jadi malah untung..\
  8. Selain membantu pekerjaan, supir juga bisa jadi teman ngobrol. Alhamdulillah supir saya jadi pendengar yang baik

Jadi, gak ada salahnya kan punya supir pribadi, apalagi di Jakarta yang super macet ini. Setidaknya stress sharing lha 😀

Iklan

Tentang andihendra

andi hendra paluseri adalahperantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik) dan saat ini sedang menempuh pendidikan S2 Ilmu Hukum di Universitas Jayabaya.
Pos ini dipublikasikan di kisah hidupku. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s