Informasi Pendaftaran Lomba di Televisi


Andi Hendra Paluseri

Mengingat beberapa minggu terakhir, semangat saya untuk menulis meningkat drastis, maka saya mulai menargetkan diri untuk budaya One Day One Article (ODOA). Nah, yang ingin saya share kali ini adalah terkait lomba-lomba di televisi.

1. SUPER DEAL ANTV

Image result for super deal antv

Salah satu lomba yang pernah saya ikuti adalah lomba “Super Deal” yang ditayangkan oleh ANTV. Salah satu persyaratannya adalah saya harus mengumpulkan 10 orang yang akhirnya adalah rekan-rekan sekantor yang emang dikenal nyentrik. Menariknya, kami tidak melalui proses audisi. Jadi langsung dipanggil ke kantor ANTV saja untuk ikut syuting.

Sabtu pagi sudah mulai berkumpul di stasiun ANTV di daerah Kuningan, ditunggu sampai siang belum mulai juga, ditunggu sampai sore juga belum mulai. Eh ternyata baru dimulai setelah isya. Untuk proses syuting, diperlukan waktu 5 jam saudara-saudara untuk berlala-lala yeye-yeye. Gapapalah yang penting masuk tipi.

Untungnya kami pulang tidak bertangan hampa. Kami memenangkan 2 tiket perjalanan ke Bunaken. Untuk pendaftarannya saya langsung wa ke nomor 083871288344 atau 081285437955. Pendaftaran GRATIS,tanpa dipungut biaya apapun. Tapi ndak tau deh, kuisnya masih ada atau tidak.

2. THE PRICE IS RIGHT – RCTI

Image result for the price is right indonesia

Kuis ini sebelumnya pernah dibawakan di ANTV juga namanya Tebak Harga di tahun 2000an. Namun tidak tahu mengapa sempat vakum. Kemudian muncul kembali di awal tahun 2017 dengan nama baru “The Price is Right” namun konsep lama dimana peserta diminta untuk menebak harga-harga barang yang ditampilkan dalam kuis tersebut.

Saat ini, acara The Price is Right dipandu oleh Omesh dan ditayangkan oleh RCTI. Persyaratannya adalah sebagai berikut:

– 1 tim terdiri dari 15 orang
– usia 18-50 tahun
– setiap orang wajib membawa 2 lembar FK KTP, 2 lembar FK NPWP, 2 lembar FK halaman depan buku rekening dan berpakaian rapi serta sopan

Dikarenakan persyaratannya harus mengumpulkan jumlah peserta yang banyak, saya tidak jadi mengikuti kuis ini. Tapi sebenarnya worthed untuk ikut dimana kita akan semakin peka terhadap harga barang-barang di sekeliling kita hehe. Untuk pendaftaran silahkan teman-teman me-WA tim RCTI 0852 1114 2057. Ingat, pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya apapun yah.

3. TAKESHI CASTLE INDONESIA – MNC TV

Image result for daftar takeshi castle indonesia

Untuk kuis ini, saya belum pernah daftar. Namun sempat diajak tetangga se-apartemen untuk mengikuti kuis ini. Maklumlah, makin kesini saya makin bisi #eeh. Dalam kuis ini, ada delapan obstacle yang harus dilalui yaitu Slippery Wall, Star Bowling, Stepping Stone, Flying Mushroom, Beach Boys dan Girls, Devil Domains, Man Eating Hole, dan Cart Battle untuk sampai di Benteng Takeshi.

Pada babak akhir, para pejuang akan berhadapan dengan Raja Takeshi. Saat berhadapan dengan raja para pejuang dituntut merobohkan Benteng Takeshi untuk menjadi pemenang.

Untuk mendaftarkan diri sangat mudah. Buka website www.mnctv.com dan klik banner program Takeshi’s Castle Indonesia, download formulirnya, isi dan kirim melalui  email takeshi.castle@mncgroup.com. Atau formulir dapat juga dikirim melalui pos ditujukan ke MNCTV Production dengan alamat MNC Studios, Tower 1 Lantai 4, Jl. Raya Pejuangan No 1, Kebon Jeruk – Jakarta Barat 11530.

Lumayan lho, hadiah utamanya 100 Juta rupiah. Sekali lagi ingat, pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya apapun yah.

Cukup sekian lha yah untuk informasi kuis-kuis yang dapat teman-teman ikuti. Jangan lupa follow blog ini, instagram @kabayanshopper dan @envobol yah. Terima kasih

 

Iklan

Tentang andihendra

andi hendra paluseri adalahperantau asal medan yang menyelesaikan pendidikannya S1 di ITB jurusan teknik elektro (Tenaga Listrik) dan saat ini sedang menempuh pendidikan S2 Ilmu Hukum di Universitas Jayabaya.
Pos ini dipublikasikan di kisah hidupku. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Informasi Pendaftaran Lomba di Televisi

  1. otidh berkata:

    Terakhirnya tetep aja ya disusupin iklan, wkwkwk.

    Wah, episode kapan itu bang yg ente masuk tivi? Ada rekamannya di YouTube nggak ya? Mau lihat ente, hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s